Sukses

Turut Di-Roasting oleh Mamat Alkatiri, Fadli Zon Justru Mengaku Terhibur dan Terpingkal

Liputan6.com, Jakarta - Komika Mamat Alkatiri saat ini tengah menjadi sorotan. Gara-garanya adalah penampilannya saat stand up comedy dalam sebuah acara talk show yang dihadiri para pejabat.

Ya, Mamat Alkatiri diketahui melakukan stand up comedy dan me-roasting beberapa pejabat dan anggota DPR di antaranya adalah Hillary Brigitta Lasut dan Fadli Zon. Namun penampilan Mamat Alkatiri itu rupanya memancing reaksi dari Hillary Brigitta.

Hillary Brigitta Lasut menilai bahwa materi roasting yang dibawakan Mamat Alkatiri itu mengarah ke tindak pencemaran nama baik.

Hillary Brigitta Lasut diwakili oleh kuasa hukumnya, kemudian melaporkan Mamat Alkatiri ke SPKT Polda Metro Jaya pada Senin (3/10/2022). Laporan tersebut tertuang dalam surat laporan bernomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDAMETROJAYA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Fadli Zon

Berbeda dengan Hillary Brigitta Lasut, Fadli Zon yang juga dalam kesempatan itu ikut di-roasting oleh Mamat Alkatiri, justru memberi respons positif. Hal itu disampaikan Fadli Zon melalui unggahan di Twitter-nya.

"Sy ikut sbg pembicara pd diskusi itu. Setelah selesai ikut diroasting oleh Mamat Alkatiri," tulis Fadli Zon mengomentari sebuah berita tentang Mamat Alkatiri yang dilaporkan Hillary Brigitta Lasut.

 

3 dari 4 halaman

Terpingkal

Lebih lanjut, Fadli Zon menilai bahwa kritik-kritik yang disampaikan Mamat Alkatiri itu masih dalam taraf wajar. Bahkan Fadli Zon mengaku merasa terhibur hinggan terpingkal.

"Menurut sy wajar kritik2nya, memang sesekali ada kata kasar. Tp itulah “bumbu” komedi. Sy merasa terhibur n terpingkal2," sambung Fadli Zon.

 

4 dari 4 halaman

Mamat Alkatiri

Mamat Alkatiri pertama kali terkenal di ranah nasional setelah menjadi peserta Stand Up Comedy Indonesia season 7 (SUCI 7) yang diadakan oleh Kompas TV pada 2017 silam.

Selain terjun di bidang komedi, Mamat Alkatiri juga sempat tampil di sejumlah film, termasuk Laundry Show, Pelukis Hantu, dan Marriage. Ia juga tampil dalam web series Cek Toko Sebelah: The Series.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS