Sukses

Indra Jegel Stres Diberi Peran Serius Saat Berakting di Film Until Tomorrow

Dalam film Until Tomorrow, Indra Jegel berakting sebagai karyawan kantoran bernama Bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Jegel tak bisa lepas dari imej lucu dan kocak. Profesinya sebagai komika sekaligus presenter yang piawai mengocok perut penonton begitu melekat di hati penonton dan penggemar karyanya.

Namun pengalaman tak berkomedi di depan penonton benar-benar dirasakan Indra Jegel. Ini diperlihatkannya melalui film berjudul Until Tomorrow.

Di film tersebut, Indra Jegel berperan sebagai karyawan kantoran bernama Bagus. Ia sama sekali tak diberi kesempatan untuk melontarkan candaan sepanjang film berjalan.

"Di sini aku nggak berkomedi sama sekali," kata Indra Jegel ditemui di Epicentrum XXI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stress Tak Melucu

Indra Jegel mengatakan, karakter Bagus yang dimainkannya diceritakan memiliki masalah. Alur ceritanya membuat komika yang dikenal dengan gaya ceplas ceplosnya ini tak memiliki momen untuk berimprovisasi.

"Karena karakter aku ini memiliki sebuah problem. Susah ya nggak berkomedi karena harus ngikutin ceritanya," Indra Jegel menuturkan.

Karena diberi peran serius, Indra Jegel mengungkap bila ia sempat stres saat proses reading. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya jadi terbiasa dengan karakter yang dipercayakan padanya.

 

3 dari 4 halaman

Dibintangi Deva Mahenra dan Clara Bernadeth

Selain Indra Jegel, film drama romansa besutan Hadrah Daeng Ratu ini juga dibintangi aktor Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama.

Film ini sudah menjalani proses syuting pada 2021 lalu. Sembari menunggu perilisan di bioskop yang maju mundur berkaitan dengan situasi pandemi, diadakan syuting ulang untuk beberapa adegan.

4 dari 4 halaman

Cerita Pasangan Viral

Film Until Tomorrow menceritakan kisah pasangan viral asal Sulawesi Tenggara medio 2019 lalu. Pria bernama Alan Tito ditinggal sang istri, Daslina Sombi, pergi untuk selama-lamanya tiga jam setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.