Sukses

Jeong Joong Ji Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Mengakhiri Hidupnya, 4 Hari Setelah Ultah ke-30

Menurut ibunda Jeong Joong Ji, anaknya mengakhiri hidupnya pada tanggal 9 September lalu.

Liputan6.com, Seoul - Jeong Joong Ji, mantan kontestan acara kondang Produce 101 Season 2 mengembuskan napas terakhir. Ia meninggal dunia dengan cara tragis, yakni mengakhiri hidupnya sendiri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/9/2022), kabar duka ini disampaikan oleh seseorang yang memperkenalkan dirinya sebagai ibunda Jeong Joong Ji di Twitter.

“Putraku Joong Ji membuat pilihan untuk mengakhir hidupnya,” tulisnya dalam cuitan tersebut. Ia menambahkan, “Aku tak tahu bagaimana menuangkan perasaanku dalam kata-kata.”

Menurut ibunda Jeong Joong Ji, anaknya mengakhiri hidupnya pada tanggal 9 September lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Hari Setelah Ultah

Jeong Joong Ji diketahui meninggal dunia dalam usia 30 tahun, dalam ukuran usia internasional. Allkpop mewartakan bahwa pria ini tewas 4 hari setelah ultahnya tanggal 5 September. Pemakamannya berlangsung pada 11 September lalu.

Nama Jeong Joong Ji sendiri mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang Produce 101 Season 2. Ia dieliminasi dengan ranking akhir 64 dari 101 kontestan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pasca-Produce 101 Season 2

Hanya saja bintangnya mulai redup setelah penampilannya dalam program TV kondang ini. Apalagi Jeong Joong Ji sempat dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2017, tapi ia bantah habis-habisan. Kala itu ia menuding rumor tersebut disebarkan oleh agensinya, WAYZ Entertainment.

“Agensi saya menyebarkan desas-desus aneh demi tujuan pemasaran dan menghancurkan hidup saya, jadi saya akhirnya meninggalkan agensi itu,” begitu pernyataan Jeong Joong Ji kala itu. Tuduhan ini dibantah oleh agensinya.

Pada Juli 2019 ia diberitakan bergabung dengan agensi Think Technique Laboratory. Jeong Joong Ji ikut tampil dalam pertunjukan "Prison" dan "The Essence of Love."

4 dari 4 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.