Sukses

Gitar Ardhito Pramono Rusak Parah Setelah Keluar Bagasi Pesawat: Cangkul Kami Untuk Bekerja Suka Dibanting-banting di Bandara

ingin manggung di Yogyakarta Gitar Ardhito Pramono hancur usai keluar dari bagasi pesawat

Liputan6.com, Jakarta Naas tengah dialami oleh musisi Ardhito Pramono. Gitar kesayangnya yang akan ia gunakan untuk menggung rusak, usai disimpan dibagasi pesawat salah satu maskapai penerbangan saat menuju Yogyakarta.

Pelantun 'Teman Perjalanan' terkejut mengetahui gitarnya rusak parah ketika turun dari pesawat. Apalagi gitar yang harganya mencapai belasan juta rupiah itu sudah tidak bisa digunakan lagi.

"Next time lebih berhati hati @batikair. Mungkin orang bagasinya lagi bete," tulis Ardhito Pramono dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya dikutip Jumat (9/9/2022).

Tak hanya gitar, snare drum milik timnya juga ikut rusak. Iya menyebut bahwa orang yang mengurusi bagasi sedang tidak enak hati sehingga sembarangan dalam menurunkan barang milik penumpang.

"Mungkin orang bagasi lagi bete," tulis Ardhito lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cangkul Untuk Bekerja

Alat musik tersebut rencananya akan digunakan Ardhito Pramono dan tim untuk beberapa event ke depan di daerah berbeda. Namun dengan kondisi seperti itu, alat musik sudah tidak bisa digunakan lagi.

"Cangkul kami untuk bekerja suka dibanting-banting di bandara,” katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Cadangan

Dan Ardhito Pramono agaknya hanya bisa pasrah. 

“Enggak (ada cadangan) makanya sepertinya Cigarette of Ours belum akan dimainin di beberapa panggung ke depan teman-teman,” tutur Ardhito. 

4 dari 4 halaman

Tampil Tanpa Gitar

Meski gitarnya rusak, Ardhito tetap bisa tampil menghibur penggemarnya di Yogyakarta. Hal itu ia bagikan melalui akun Instagram Strotynya dengan mengunggah video saat dirinya manggung di Kota Gudeg, meski tanpa gitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.