Sukses

Dewi Lestari Ajak Anak Manfaatkan Momen Terakhir Bersama Mendiang Reza Gunawan Sebelum Dikremasi

Penyanyi dan juga penulis Dewi Lestari berusaha ikhlas melepas kepergian suaminya, Reza Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pergi ke rumah duka untuk menjalani prosesi tutup peti dan kremasi mendiang Reza Gunawan, Dewi Lestari sempat menyampaikan pesan kepada kedua anaknya Keenan Avalokita Kirana dan Atisha Prajna Tiara.

Dee Lestari, begitu sapaan akrabnya, mengajak anak-aaknya untuk datang lebih awal ke rumah duka. Sebab ini adalah momen terakhir mereka dengan Reza Gunawan sebelum menjadi debu setelah dikremasi.

Setelah momen ini, kata Dewi Lestari, Reza Gunawan akan menjadi kenangan yang akan terus melekat dibenaknya dan orang-orang terdekat.

"Saya bilang ke anak, 'yuk, kita punya waktu sebentar dari pagi. Ini adalah momen terakhir bersama jasad dari Papa. Setelah ini, papa akan hidup dalam kenangan kami'," ucap Dewi Lestari usia upacara penutupan peti di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Dewi Lestari yakin ini adalah takdir terbaik yang diberikan Tuhan untuk suaminya. Oleh karenanya ia berusaha ikhlas melepas kepergian pria yang sudah 14 tahun menikahinya

"Saya yakin dan percaya, apalagi jika kita sudah punya kesempatan melihat ke belakang, semua adalah desain yang indah, sebuah rencana yang luar biasa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Dewi Lestari kepada keluarga dan para pelayat yang hadir. Di tengah kesibukannya, mereka menyempatkan waktu mengiringi kepergian Reza Gunawan.

"Luar biasa sekali untuk yang sudah membantu dan support kami di sini. Saudara-saudara, keluarga yang datang dari jauh, rekan-rekannya, sahabat-sahabatnya, bahkan yang tidak kenal langsung, yang hanya berkonsultasi lewat e-mail yang di jawab oleh Reza," ujar Dewi Lestari.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Reza Gunawan baru saja pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan, setelah satu bulan lamanya menjalani perawatan stroke akibat perdarahan otak.

Namun baru beberapa hari di rumah untuk menjalani proses penyembuhan, Tuhan berkata lain Reza mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul l 11.53 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.