Sukses

Dewi Lestari Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Reza Gunawan, suami penyanyi dan juga penulis Dewi Lestari, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit stroke.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Gunawan, suami penyanyi dan juga penulis Dewi Lestari meninggal dunia, setelah berjuang melawan penyakit stroke pada Selasa 6 September 2022.

Selama sebulan lebih, Reza Gunawan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sebelum akhirnya pulang ke rumah untuk menjalani rawat jalan.

Sejak suaminya mengalami stroke akibat pendarahan otak, Dewi Lestari belum berkomunikasi lagi hingga Reza Gunawan meninggal dunia.

Meski sudah diperbolehkan pulang ke rumah, namun Reza Gunawan masih belum bisa berkomunikasi dengan baik. "Seingat saya sih Reza sudah tidak berkomunikasi ya semenjak pulang dari rumah sakit. Jadi, tidak ada komunikasi verbal," kata Dewi Lestari di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan

Percakapan terakhir Dewi Lestari dengan Reza terjadi beberapa hari sebelum mengalami stroke. Saat itu Reza sempat membahas soal kehidupan yang selama ini ia jalani dan rasakan.

"Saya ingat tiga hari sebelum dia stroke, dia sempat mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dengan banyak hal dalam hidup," ujar Dewi Lestari.

"Dia merasa, walaupun dengan kondisi kesehatannya dia merasa bisa melakukan banyak hal, kegiatan yang sangat dia sukai, nikmati," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Terakhir

Ternyata itu menjadi percakapan terakhir penulis Supernova dengan suminya. 

"Itu yang saya ingat banget, bahwa pesan terakhir beliau adalah betapa dia bersyukur atas segala macam kesempatan dan kebahagiaan yang bisa dia nikmati," ucap Dewi Lestari.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Duka

Diketahui Reza Gunawan meninggal setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya pada 6 September 2022. 

Kabar meninggalnya Reza Gunawan sempat disampaikan oleh beberapa rekan selebritis salah satunya Alvin Adam melalui akun Instagram-nya 

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun.Allahumaghfurlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhuTelah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam sambil mengunggah foto Reza Gunawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.