Sukses

Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia, 6 Artis Ini Lantun Doa dan Dukacita Mendalam

Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia setelah berjuang melawan strok berminggu-minggu. Sejumlah selebritas melantun doa untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Lestari berduka. Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) akibat strok. Kabar ini kali pertama disampaikan presenter Alvin Adam lewat akun Instagram terverifikasinya, pada hari yang sama.

Telah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB,” cuitnya seraya mengunggah foto kenangan Reza Gunawan bersandar di tembok mengenakan jaket dan syal.

Jenazah suami Dee Lestari telah disemayamkan di rumah duka. Alvin Adam mendoakan agar sang sahabat mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Kabar duka ini menjalar di medsos.

Sejumlah selebritas Tanah Air melantun doa. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 artis yang melayangkan dukacita atas meninggalnya Reza Gunawan. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jenny Jusuf

Penulis skenario peraih Piala Citra, Jenny Jusuf, mengunggah sejumlah foto kenangan bersama Reza Gunawan di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengenang pertemanan 14 tahun bersama almarhum. Baginya, Reza Gunawan bukan sekadar teman curhat.

Jenny Jusuf meyakini sahabatnya kini berada di tempat yang lebih baik dan indah. “Tapi air mata ini enggak bisa berhenti mengalir. Nggak apa-apa kan, ya? Seperti kamu selalu bilang, sadari, terima, peluk semua rasa yang hadir, dan lepaskan ketika tiba waktunya ia berlalu,” cuitnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Sita Nursanti

 

Sita Nursanti mengunggah dua foto kenangan bareng Reza Gunawan di Instagram Stories. Salah satunya, momen setelah Rida Sita Dewi manggung pada 2019. Suasana kala itu terasa ceria dan menyenangkan.

Terakhir nyanyi bersama Pak Reza tahun 2019. Selamat jalan, Pak Reza. Terima kasih untuk semua yang sudah kau bagi selama ini. Rest in love Reza Gunawan,” cuitnya seraya menyematkan emotikon hati.

 

4 dari 7 halaman

3. Ernest Prakasa

 

Tak sekadar melayangkan dukacita, sutradara film Cek Toko Sebelah dan Imperfect mendoakan Dewi Lestari beserta dua anaknya, Athisa Prajna Tiara dan Keenan Avalokita Kirana.

Turut berduka atas berpulangnya Reza Gunawan. Semoga Teh Dee Lestari, Keenan, dan Athisa diberi ketabahan,” Ernest Prakasa mencuit via akun Twitter terverifikasinya, hari yang sama.

 

5 dari 7 halaman

4. Dipha Barus

 

Menyematkan emotikon setangkai kembang yang terkulai, musisi Dipha Barus mengekspresikan dukacita tak lama setelah mendengar kabar Reza Gunawan meninggal dunia.

Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother Rest In Love my Guru,” tulis Dipha Baru di Twitter. Cuitan ini mengejutkan Kunto Aji. “Ya ampun Diph, yang benar? Innalilahi,” sahutnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Rima Melati Adams

 

Setelah berpisah dengan Dewi Lestari, Marcell Siahaan menikahi Rima Melati Adams. Dewi Lestari lalu berumah tangga dengan Reza Gunawan. Silaturahmi keempatnya makin hangat dan menyenangkan.

Mendengar kabar Reza Gunawan meninggal, Rima Melati Adams terpukul. Di Instagram Stories, ia menulis status teks dalam bahasa Inggris, “Semoga jiwamu beristirahat dalam damai, teman terkasihku.”

 

7 dari 7 halaman

6. Yura Yunita

 

Mengunggah ruang tamu dengan sejumlah tanaman di meja via Instagram Stories, pelantun “Harus Bahagia” menyebut Reza Gunawan sebagai teman kesayangan. “Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya kesayangan kami Reza Gunawan,” ia menulis.

Semoga Mas Reza diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik bersamaNya, amin. We love you Mbak Dee Lestari, Atisha, dan Keenan. All prayers with you,” Yura Yunita menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.