Sukses

Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia, Dikenal Sebagai Pakar Penyembuhan Holistik

Profil Reza Gunawan suami Dewi Lestari yang meninggal akibat stroke

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti penyanyi dan juga penulis Dewi Lestari. Suaminya, Reza Gunawan meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit stroke yang tengah diidapnya, Selasa (6/9/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan presenter Alvin Adam melalui akun Instagramnya. Ia juga menyampaikan dimana saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun.Allahumaghfurlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhuTelah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam sambil mengunggah foto Reza Gunawan.

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," tulisnya lagi.

Kabar duka tersebut membuat warganet ingin mencari tahu siapa sosok Reza Gunawan, yang merupakan suami kedua Dewi Lestari setelah berpisah dari penyanyi Marcell Siahaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

46 Tahun

Reza Gunawan merupakan pria kelahiran 21 Januari 1976. Ia menikah dengan Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee Lestari pada 11 November 2008.

Reza menikah dengan Dewi Lestari dengan keyakinan yang berbeda dimana ia menganut agama Islam, sedangkan istrinya memeluk agama Budha.

Reza Gunawan menikah dengan Dewi Lestari yang sudah memiliki dua orang anak bernama Keenan Avalokita dan Athisa Prajna.

 

3 dari 4 halaman

Praktisi Kesehatan

Reza Gunawan merupakan praktisi kesehatan holistik di True Nature Holistic Healing. Reza Gunawan banyak memberikan bimbingan serta seminar mengenai pengobatan alternatif dan dikenal sebagai pakar penyembuhan holistik.

Sebelumnya, Reza pernah bekerja sebagai profesional perbankan dan pasar modal. Maklum, Reza merupakan lulusan Universitas Indonesia, jurusan Akuntansi.

4 dari 4 halaman

Kakak Sharena Delon

Reza Gunawan adalah kakak dari artis FTV Sharena Delon yang merupakan istri dari Ryan Delon. Ucapan duka juga membanjiri instagram Sharena Delon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.