Sukses

5 Momen Anisa Rahma dan Anandito Dwis Gelar Acara Gender Reveal, Segera Dikaruniai Bayi Kembar Perempuan

Anisa Rahma dan Anandito Dwis melakukan gender reveal. Terungkap mantan personel Cherrybelle ini tengah hamil anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasutri Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Tengah hamil enam bulan, Anisa Rahma akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Menggelar acara gender reveal, terungkap bahwa bekas member Cherrybelle ini mengandung dua janin perempuan.

Sebagaimana diketahui, Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah pada 16 September 2018. Cukup lama menunggu momongan, Anisa dan Dito pernah beberapa kali mengikuti program bayi tabung. Namun tak langsung berhasil.

Kabar baik kemudian diungkap Anisa dan Dito pada Mei 2022. Keduanya mengungkap bahwa Anisa tengah hamil muda. Belum lama ini keduanya juga menggelar pengajian empat bulanan.

Pada Jumat (02/09/2022), keduanya mengunggah video momen gender reveal. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Anisa, Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Penasaran

Pada Kamis (01/09/2022), Anisa dan Dito mengunggah suasana gender reveal. Anisa tampak memegang perut, memamerkan baby bump. Di sampingnya ada sang suami. Keduanya kompak menunjuk ke arah backdrop dengan tulisan dalam bahasa Inggris, “Bayi kembar, laki-laki atau perempuan?”

3 dari 7 halaman

Menghitung

Dalam video yang diunggah pada Jumat, tampak Dito memberi aba-aba hitung mundur sebelum Anisa meletuskan salah satu balon. Sang istri pun tampak bersiap-siap.

4 dari 7 halaman

Kembar A

Bintang sinetron Tiba-tiba Cinta ini kemudian mencoblos balon emas bertuliskan 'Twin A' muncul balon kecil merah muda dari dalamnya. Hal ini menunjukkan salah satu bayi berjenis kelamin perempuan.

5 dari 7 halaman

Kembar B

Selanjutnya, giliran balon emas kedua bertuliskan 'Twin B' yang diledakkan. Kali ini giliran Dito yang mencoblos. Lagi-lagi muncul balon pink dari dalam balon emas.

6 dari 7 halaman

Berpelukan

Anisa pun langsung memeluk erat Dito. “Alhamdulillah.. MasyaAllah Tabarakallah. It’s 2 baby girl!! InsyaAllah kami akan menyambut 2 anak perempuan 🥰💕. Doakan lancar2 dan sehat selalu yaaa temen2, harap Anisa dan Dito.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.