Sukses

Akhirnya Jessi Bertemu Agnez Mo, Kolaborasi di Depan Mata?

Jessi sempat membocorkan akan kolaborasi bersama Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Jessi sedang berada di Indonesia setelah tampil dalam konser pada akhir pekan lalu. Setelahnya, dia menyempatkan diri untuk menemui temannya, Agnez Mo.

Momen kebersamaan keduanya diabadikan dalam bentuk foto dan diunggah Agnez Mo ke akun Instagram terverifikasinya. Pelantun lagu "Coke Bottle" itu antusias bertemu Jessi.

"LOVE MY SIS!!!! Couldnt stop laughin at 1 am be like," tulis Agnez Mo di akun media sosialnya pada Senin (29/8/2022).

Dalam unggahannya, terlihat foto-foto kebersamaan Agnez Mo dan Jessi dalam berbagai pose. Keduanya terlihat sangat akrab layaknya teman lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Jessi

Pelantun lagu "Zoom" itu pun mengungkap rasa senang akhirnya bisa bertemu Agnez di Indonesia. Dalam keterangannya, Jessi membocorkan bahwa ada hal yang mereka kerjakan.

"My long lost sister @agnezmo❤️ Kami tidak di dapur tapi kami memasak sesuatu!!!" ungkap Jessi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditagih Kolaborasi

Warganet pun antusias melihat kebersamaan keduanya. Tak sedikit yang menagih janji kepada Agnez dan Jessi untuk kolaborasi.

"Smells like legendary collab if you ask me," kata salah satu warganet.

"Ohhh yasssss! Can’t wait for the collab 🔥🔥 2 queens," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Awalnya

Untuk diketahui, Jessi dan Agnez sudah memberi bocoran akan kolaborasi sejak beberapa bulan lalu. Kala itu, Jessi meninggalkan komentar di unggahan Agnez.

"Get it girl!!!! Who's waiting for agnez x jessi collab thi ❤️❤️❤️😘 text me babe (Siapa yang nungguin collab Jessi x Agnez? Chat aku ya beb)" tulis pembawa acara variety show Sixth Sense tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.