Sukses

Johnny Depp Muncul di MTV VMA 2022 Jadi Maskot Astronaut: Aku Butuh Kerja

Johnny Depp ngelawak di MTV VMA 2022. Ia berkata butuh kerja, bahkan bersedia tampil di acara ultah hingga kawinan.

Liputan6.com, New Jersey - Johnny Depp bikin kejutan dalam MTV Video Music Awards alias MTV VMA 2022. Pada bagian awal acara yang digelar di Prudential Center, New Jersey, bintang Pirates of the Caribbean tersebut muncul. Bukan sebagai presenter atau musisi yang tampil, ia hadir sebagai maskot ikonis acara ini yang biasa disebut Moonman.

Dilansir dari Deadline dan People, Senin (29/8/2022), Johnny Depp tak hadir secara langsung. Wajahnya “ditempel” secara digital di bagian helm astronaut tersebut.

“Kamu tahu enggak? Aku butuh kerja,” kata dia dalam salah satu penampilannya. Johnny Depp juga muncul di beberapa bagian lain.

Saat MTV VMA telah selesai memasang jeda iklan, ia berceloteh, “Hey VMAs, let's get back to the f***ing music, shall we? (Hey VMA, ayo kembali ke musik),” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Tampil di Ultah hingga Kawinan

Di Instagram bercentang biru miliknya, Johnny Depp juga membagikan salah satu cuplikan penampilannya di MTV VMA. Lagi-lagi, ia melempar candaan bahwa ia butuh kerjaan.

“Aku cuma ingin kalian tahu bahwa aku juga bersedia untuk (tampil) di acara ultah, bar mitzvah, pernikahan, apa pun yang kalian butuhkan. Apa pun, pokoknya bilang saja. Oh ya, aku juga dokter gigi,” kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kemunculan Perdana

Dalam unggahan Instagram yang bikin banyak penggemar ngakak ini, ia memberikan caption, “Guess who? (coba tebak siapa?”), sambil menulis tagar #VMAs.

Kemunculan Johnny Depp ini tak hanya menarik perhatian penggemar, tapi juga media. Entertainment Weekly mencatat, ini kemunculan perdananya dalam acara besar, setelah kemenangan melawan Amber Heard di pengadilan. Sementara Huffington Post melaporkan, bahwa ini penampilan perdananya di depan kamera.

4 dari 4 halaman

MTV VMA 2022

Sementara itu MTV VMA 2022 dimeriahkan banyak artis kondang lain, seperti Blackpink, Lizzo, Panic! at the Disco, Måneskin, Khalid, Marshmello, dan lainnya.

Untuk edisi tahun ini, ada tiga kandidat yang paling banyak meraih nominasi, yakni Harry Styles, Doja Cat dan Jack Harlow yang sama-sama meraih delapan nominasi. Sementara Kendrick Lamar dan Lil Nas X mendapat tujuh nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.