Sukses

Blackpink Manggung di MTV VMA 2022, Viral Taylor Swift Semangat Joget Pink Venom

Sebelum hadir ke MTV VMA 2022, Taylor Swift bikin TikTok dengan menggunakan lagu Blackpink. Jangan-jangan memang betulan Blink, nih?

Liputan6.com, New Jersey - Untuk hari ini saja, Blink mengubah sedikit slogan terkenal grup idolanya jadi Blackpink in your VMA. Ya, pada Senin (29/8/2022) pagi waktu Indonesia, Jisoo cs tampil di ajang kondang MTV Video Music Awards 2022 alias MTV VMA 2022.

Mereka tampil membawakan lagu prarilis yang dirilis pada 19 Agustus lalu, “Pink Venom.” Hadir dengan kostum yang didominasi dengan warna hitam, mereka tampil menggebrak di panggung.

Tak cuma Blink yang menikmati aksi panggung kuartet ini. Di lokasi penyelenggaraan VMA, Prudential Center, New Jersey, Taylor Swift juga begitu menghayati baris lirik yang dinyanyikan.

Hal ini terlihat dalam rekaman kamera yang secara khusus menyorot hadirin. Reaksi sang pelantun “Back to December” menyaksikan penampilan Blackpink bahkan jadi viral di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Asyik Berjoget

Dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di media sosial, Taylor tampak asyik betul menikmati lagu yang berkumandang. Ia meliukkan pinggulnya mengikuti lirik “ja, oneul bamiya, nan dogeul pumeun kkott.”

Tak cuma itu, ia bahkan terlihat ikut bernyanyi saat lirik berbahasa Inggris dinyanyikan: “Look what you made us do.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Viral

Kejadian ini tentu bikin heboh penggemar. Video yang menampilkan momen ini langsung viral. Unggahan akun Twitter @jenniesrenes misalnya, disukai hingga 29 ribu warganet dalam waktu satu jam. Momen serupa yang dibagikan @PopBase disukai 14 ribu pengguna Twitter.

Taylor Swift hafal semua lirik pink venom dan ikut nyanyi, ngakak, dia asli banget. Pada akhirnya, faktanya semua orang adalah blink. Love u queen,” cuit @blackpinkbabo yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

 

4 dari 4 halaman

TikTok Pink Venom

Sekadar catatan, sebelum menghadiri MTV VMA 2022 Taylor Swift sempat mengunggah sebuah video singkat di TikTok. Isinya adalah transfomasinya dari sebelum berdandan hingga tampil berkilau dengan makeup dan gaun bling-bling yang ia kenakan di ajang ini.

Yang menarik, musik latar yang ia gunakan dalam unggahan ini adalah “Pink Venom” dari Blackpink. Ia juga ikut menyanyikan petikan lirik, "I bring the pain like."

Wah, jangan-jangan Taylor Swift memang betulan Blink, nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.