Sukses

Jessica Iskandar Pamer Anak Kedua Main Pasir di Pantai, Warganet Gagal Fokus: Body-nya Sudah Kembali Goals

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Jessica Iskandar belum berumur enam bulan, namun istri Vincent Verhaag ini sudah memperbolehkan sang bayi untuk bermain pasir.

Maklum, wanita bernama asli Yesisca Iskandar telah menghabiskan waktunya di Bali. Bahkan, saat melahirkan Don Azaiah Jan Verhaag di Pulau Dewata.

Bintang Dealova ini pun memperlihatkan momen seru Don bersama sang kakak, El Barack, bermain pasir di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (27/8/2022).

Sesekali Jedar, begitu dia biasa disapa, menggerakkan kaki Don di atas pasir.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Ini menjadi momen pertama Don menyentuh pasir pantai. Jessica Iskandar ingin memperkenalkan alam lebih dini kepada sang putra.

"Don pertama kali main pasir di pantai Bali💕 beach baby like papa and kakak EL!" tulisnya sebagai keterangan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pakaian Terbuka

Layaknya di pantai, Jessica Iskandar juga mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang terlihat sudah kembali seperti gadis. Dan itu membuat sebagian warganet iri dengan body goals wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Fokus

Hal itu membuat warganet gagal fokus. Mereka tak lagi memperhatikan kelucuan sang bayi. Tapi justru salut dengan Jedar yang memiliki bentuk badan bagus.

"Body nya udah kembali goals😍😍," tulis salah satu warganet.

"Bodynya bisa langsung balik lagi 🔥," sambung yang lain.

"Perutnya dah rata lagi😮," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.