Sukses

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Anaknya Ditipu Rp 10 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi ayahandanya, Hardi Iskandar. Pria paruh baya itu sedang jatuh sakit.

Istri Vincent Verhaag tersebut menyampaikan informasi ini melalui akun Instagram pribadinya. Kesehatannya terganggu lantaran masalah hukum yang dihadapi Jessica Iskandar.

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Ya Tuhan, tolong jaga papa," tutur ibunda El Barack Alexander pada Jumat (5/8/2022) pagi.

Bersama keterangan itu, Jessica Iskandar menyertakan foto ayahnya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan selang infus yang terpasang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa

Jessica Iskandar pun berdoa agar sang ayah lekas sehat seperti sebelumnya. Ibu dua anak ini juga memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan sang ayah.

"Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya🙏🏻 terima kasih," ia mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Kolom komentar Jessica Iskandar pun dipenuhi dengan doa dari para rekan selebritas. "Papa cepet sembuh ya," kata Gisella Anastasia.

"Stay strong Pa!" tulis Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Kasus Hukum

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan suaminya diduga menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh pria bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengalami kerugian sebesar Rp 9,853 miliar.

Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya.