Sukses

Reaksi Eko Patrio Usai Terjebak di Dalam Lift Apartemen: Semoga Tidak Terjadi dengan Penghuni Lain

Eko Patrio terjebak di dalam lift apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio selamat dari kondisi terjebak di lift sebuah apartemen. Meski lift yang digunakannya anjlok dari lantai 18 ke lantai 5, ia tetap mencoba santai dan tidak panik.

Momen suami Viona Rosalina terjebak di dalam lift apartemen ini terekam melalui video singkat yang diunggah ke akun Instagram terverfikasinya, Selasa, 23 Agustus 2022. Menyertai unggahan ini, Eko Patrio meluapkan keluh kesahnya.

“Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula,” tulis artis yang juga anggota DPR ini sebagai status teks unggahan videonya.

“Padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan,” Eko Patrio mengakhiri. Sejumlah selebritas melayangkan simpati terkait musibah yang dialami Eko Patrio. “Astaghfirullah.. Serem amat anjlok dr lt 18,” Kalina Ocktaranny menyahut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbincang dengan Teknisi Lift

Baru-baru ini, komedian sekaligus politikus ini menggunakan fasilitas lift apartemen. Saat berada di dalam menuju ke bawah, lift anjlok.

Video ini merekam percakapan Eko Patrio dan teknisi. "Mas masih lama enggak?" tanya Eko Patrio kepada teknisi. “Hah? Ih, dari tadi nih, ngeri juga. Ya tolong Mas,” pintanya.

3 dari 4 halaman

Masih Menunggu

Eko Patrio yang terjebak di lift menunggu lagi karena belum ada perkembangan berarti. Sejurus kemudian, komedian kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970, mengeluhkan kondisi yang dihadapinya.

Andai lift lancar, Eko Patrio bisa melanjutkan aktivitas tepat waktu. "Kekunci di lift. Enggak bisa, belum jalan. Sudah leyeh-leyeh dah duduk. Baju udah disangkutin di situ, lihat tuh. Aduh, untung bawa makanan," keluh Eko Patrio di dalam lift.

4 dari 4 halaman

Lift Anjlok

Saat bersantap dan memulai membuka bekal makanan, seorang teknisi membuka pintu lift lalu membetulkan sejumlah panel.

“Tunggu sebentar ya Pak, saya naik ya, Pak,” kata teknisi. “Bahaya lo tadi saya dari lantai… itu 18 langsung anjlok ke lima. Coba kayak apa tuh rasanya? Dari lantai 18 Mas, ke 5 menurut Mas, seram enggak, Mas?” tanya Eko Patrio.

“Tinggi, kencang,” imbuhnya. Beruntung, Eko Patrio berhasil dikeluarkan dari lift. Ia berterima kasih kepada para teknisi yang bergerak cepat untuk menyelamatkan sang artis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.