Sukses

6 Potret Anna Jobling dan Meerqeen Bintang Melur untuk Firdaus Kunjungi Indonesia, Pose Bareng Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Drama seri Malaysia berjudul Melur untuk Firdaus tak hanya populer di negaranya, tapi juga di Indonesia. Parameternya, Melur untuk Firdaus beberapa kali trending di sebuah situs pencari. Nama pemeran utamanya, Anna Jobling dan Meerqeen pun turut terdongkrak.

Awal pekan ini, Anna Jobling dan Meerqeen bertandang ke Jakarta. Keduanya terlihat mengisi sejumlah acara tayangan sebuah stasiun TV swasta yang berkantor di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Mereka pun berjumpa Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad.

Anna Jobling merupakan aktris kelahiran Kuala Lumpur, 14 Agustus 2000. Ia terjun ke industri hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan model majalah remaja. Sementara Meerqeen, lahir di Ampang, Selangor, pada 4 Juni 2001. Setelah mengikuti ajang pemilihan model pada 2019, ia menekuni dunia akting.

Anna Jobling dan Meerqeen pun tampak merasa senang dengan sambutan yang hangat selama berada di Indonesia. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Tiup Lilin

Pada Senin (15/8/2022), Anna dan Meerqeen menjadi bintang tamu dalam sebuah acara gelar wicara. Anna syuting sehari setelah ulang tahunnya. Tampak tim kreatif sudah menyiapkan kejutan ultah. Ayu Ting Ting yang bertindak sebagai salah satu presenter, membawakan kue tar untuk bintang film Pasal Kau.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Minta Maaf

Anna dan Meerqeen sempat pose bareng Ivan Gunawan, yang juga menjadi salah satu presenter. Lewat kolom caption, wanita berambut panjang ini mengungkap sukacita bisa jadi bintang tamu program tersebut. “Maafin ya kalau ada salah tutur kata, yang penting Anna dan @meerqeen enjoy sama semua hos nya,” tulisnya.

4 dari 8 halaman

Jumpa Fans

Sejumlah fans Indonesia rupanya sudah menantikan kehadiran Anna dan Meerqeen. Penggemar yang didominasi kaum hawa tampak mencegat mereka di area gedung stasiun TV.

5 dari 8 halaman

Sylvia Fully

Dalam acara gelar wicara, hadir pula pasutri Kevin Andrean dan Sylvia Fully yang baru dikaruniai anak ketiga. Juara Miss Celebrity 2010 ini pun pose bareng Anna dan Meerqeen.

6 dari 8 halaman

Raffi Ahmad

Selain acara gelar wicara, Anna dan Meerqeen juga tampil dalam sebuah program sketsa komedi. Raffi Ahmad yang menjadi salah satu pengisi acara tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melakukan swafoto bareng Anna.

7 dari 8 halaman

Miller Khan

Selain syuting sejumlah acara TV, Anna dan Meerqeen juga nongkrong di Jakarta. Mereka bertemu dengan artis asal Malaysia yang sudah belasan tahun berkarier di Indonesia, Miller Khan.

8 dari 8 halaman

INFOGRAFIS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS