Sukses

Menteri Sandiaga Uno Carikan Jodoh Buat Prilly Latuconsina yang Masih Betah Menjomblo

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina masih betah menjomblo setelah putus dari Maxime Bouttier pada 2019 lalu. Namun di tengah kesendiriannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno ingin mencarikan jodoh buat Prilly.

Di mata Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina adalah sosok wanita yang baik, pintar dan pekerja keras. Iya yakin banyak pria yang ingin berlabuh ke hati bintang film "Danur"

"Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya," kata Sandiaga Uno dilihat dari akun TikTok @prillylatuconsina15.

Prilly Latuconsina hanya tersipu malu mendengar ucapan sang menteri. Ia pun seakan tak membantah apa yang diucapkan oleh Sandiaga Uno.

"Masa sih Pak?" jawab Prilly Latuconsina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kriteria Anak Rumahan

Sandiaga Uno lalu bertanya tentang kritria cowok yang diinginkan oleh Prilly Latuconsina. Namun wanita 25 tahun itu belum terpikirkan untuk menjalin hubungan serius lagi.

"Cari yang baik, ya. Apa kriterianya?" tanya Sandiaga Uno.

"Kriterianya apa ya? Anak rumahan," jawab Prilly Latuconsina.

"Tuh guys, Prilly cari anak rumahan," timpal Sandiaga Uno.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Multi Talenta

Sandiaga Uno menyebut, diusianya yang masih muda Prilly Latuconsina memilikin banyak talenta dan kemampuan. Ditambah ia juga menjalani beberapa bisnis dan menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

"Prilly ini multi talenta, akting bisa, nyanyi jago," katanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa menjelaskan maksud anak rumahan yang menjadi kriteria cowok yang diinginkan prilly Latuconsina.

"Ingat ya guys walaupun kata Prilly "Anak rumahan" bukan berarti pengangguran ya, anak rumahan tapi kerja kerasnya belance," kata akun Ay.

"Anak rumahan maksud Prilly itu cowok good boy dan family man banget gitu," tulis akun Mulfanda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS