Sukses

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Fitting Baju Bareng, Bikin Heboh Warganet

Ariel NOAH dan Bunga Citra digosipkan menjadi sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH kerap kali dikabarkan memiliki hubungan khusus. Maklum saja, keduanya sama-sama berstatus belum mempunyai kekasih.

Yang terbaru adalah saat keduanya kedapatan tengah fitting baju di sebuah rumah mode milik seorang desainer.

Foto kedua artis yang juga pernah menjadi juri pencarian bakat penyanyi ini muncul di akun Instagram @samuelwongso. Ariel terlihat sedang menjalani proses pengukuran baju oleh sang desainer.

Sementara di unggahan dari akun yang sama terlihat juga sosok BCL ketika turut hadir di momen tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Rasa penasaran netizen semakin dipancing pemilik akun yang sengaja menyembunyikan informasi soal tujuan Ariel dan BCL menjalani fitting baju bersama. Samuel Wongso hanya menyebut akan hadir sesuatu yang spesial yang dihadirkan oleh Ariel dan BCL.

"Something good is coming soon," tulis Samuel Wongso.

Di postingan lain, terlihat Ariel dan BCL tengah berdiskusi pakain apa yang cocok untuk mereka kenakan.

"Cocok emang mereka sih, mending lanjut aja," kata akun yohanessarifulx.

"Lagi ngukur baju buat nikahan," sahut akun chrisadiatma

"Rinduku terobati. Sukses buat kalian berdua," kata akun shury_ajha.

 

 

3 dari 4 halaman

Duet

Padahal sedikit berkaca ke belakang, Ariel NOAH baru-baru ini telah diajak BCL untuk menjadi rekan duet saat konser internasional pertamanya di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Bersama Alvin Jo, anak didik BCL di X Factor, Ariel akan memeriahkan konser BCL yang bertajuk ‘Blossom Intimate Concert’ di Resorts World Sentosa. 

 

4 dari 4 halaman

Bocoran

Ayah dari Alleia itu memberikan bocoran soal duetnya nanti. Dikatakan Ariel, dirinya sedang mempersiapkan lagu yang akan dibawakan. Dia sudah berdiskusi dengan sang diva terkait pemilihan lagu beserta aransemennya.

"Kemarin sama BCL udah ngobrol lagunya kira-kira apa, karena kan harus beda ya. Dua lagu yang mesti dipilih terus aransemennya kaya gimana,” katanya saat jumpa pers dengan media di Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.