Sukses

Riesca Rose Tantang Sule dan Nathalie Holscher Bertemu Bertiga, Luruskan Isu Dugaan Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Riesca Rose gerah dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Baru-baru ini ia mengklarifikasi sekaligus menantang Sule dan Nathalie Holscher bertemu.

Riesca Rose minta ibunda Adzam Adriansyah Sutisna, berhenti menggiring opini publik seolah ia pelakor. Bahkan, alumni ajang pencarian bakat itu menantang pihak seberang bertemu.

“Intinya sudah dibilangin enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Jadi janganlah sampai menggiring opini yang enggak-enggak,” ia mengklarifikasi lalu mengajak bertatap muka.

Tantangan ini disampaikan Riesca Rose dalam video klarifikasi yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022). Kabar gemar berduaan di lokasi syuting pun dibantahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saya Selingkuh?

“Kalau memang misalnya Nathalie mengira terus ada pikiran saya selingkuh sama Kang Sule, kenapa, ya ayo kita ngobrol bareng-bareng bertiga. Lebih baik begitu, jangan bikin opini,” kata Riesca Rose.

“Kalau saya sih kalau memang ada lampu hijau dari mereka ya ayo, yuk kita ketemu. Buat saat ini kayaknya enggak dulu deh karena masih sama-sama panas,” ia menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Buat Para Netizen

Gara-gara sejumlah rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher di medsos pekan lalu, Riesca Rose jadi bulan-bulanan netizen +62. Tak hanya banjir hujatan, citranya pun memburuk. Sejumlah pekerjaan kabarnya melayang.

“Buat para netizen, sudah enggak usah saling menghujat karena kalian kan enggak tahu yang sebenarnya terjadi. Apa yang dilihat, apa yang didengar belum tentu itu benar,” Riescar Rose mengimbau.

 

4 dari 4 halaman

3 Wajah Kebenaran

Terakhir namun tak kalah penting, ia menyebut netizen sebagai penonton drama rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sejatinya hanya tahu konflik di permukaan, bukan yang sebenarnya.

“Kebenaran itu ada tiga wajah. Kebenaran menurutku, menurutmu, dan kebenaran itu sendiri. Jadi buat para netizen mendoakan yang baik-baik saja,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS