Sukses

Klarifikasi Riesca Rose Dituding Berduaan dengan Sule di Lokasi Syuting: Tidak Pernah, Banyak Saksinya

Riesca Rose menyebut hubungannya dengan Sule sebatas rekan kerja. Ia menepis rumor gemar berduaan dengan suami Nathalie Holscher saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terima dituding merusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose menyampaikan klarifikasi di depan awak media seraya mengenang kali pertama kenal sang komedian.

Alumni ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta ini menyebut kali pertama kenal Sule tahun lalu. Kala itu ia dipercaya memperkuat webseries Entis Raja Jagong yang tayang di kanal YouTube Sule.

Suasana di lokasi syuting menyenangkan. Interaksi Riesca Rose dan bintang film Hong Kong Kasarung cair. Mereka sempat bikin video konten untuk TikTok bareng. Isu Sule selingkuh dengannya pun ditepis.

“Kenal Kang Sule itu tahun lalu, waktu syuting Entis Raja Jagong webseries-nya Kang Sule yang tayang di YouTube. Di situ sih kenalnya. Awalnya kita kenal baik, malah kita di sana pernah bikin video bareng. TikTok-an bareng,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Bandung

“Cuma kalau yang dekat banget sih enggak. Bersama Kang Sule memang sebatas rekan kerja. Aku di Bandung waktu itu memang ada syuting di salah satu stasiun televisi dan itu pun banyak orang di situ,” Riesca Rose menyambung.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022), ia tak habis pikir dengan gosip jadi orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Lokasi Syuting

Jangankan jadi pelakor, berduaan di lokasi syuting dengan Sule pun tak pernah. “Enggak pernah berduaan banyak saksinya,” ujar artis yang punya hampir 80 ribu pengikut di Instagram.

Dalam kesempatan itu, Riesca Rose juga membantah kabar bertemu ayah Rizky Febian di luar lokasi syuting. Hubungannya dengan Sule murni rekan kerja, sesama seniman.

4 dari 4 halaman

Di Luar...

“Di tempat kerja saja kita bertemu, di luar itu kita enggak pernah bertemu sama sekali. Selama di tempat kerja saja kalau misalnya di luar kerjaan, saya bertemu Kang Sule itu belum pernah,” Riesca Rose meluruskan.

Pernah, ia dan Sule bertemu di Bandung, itu pun dalam rangka kerja di salah satu stasiun televisi swasta. “Dan itu pun kita kan banyak (orang). Banyak saksi kalau di situ enggak ada saya berduaan, pulang dari lokasi juga saya pulang ke rumah sendiri,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.