Sukses

Putra Ine Sinthya Menikah Hari Ini, Berikut 5 Potret Mesra Agi Syahrain dan Sylvia Zahra Saat Prewedding

Anak sulung pedangdut Ine Sinthya, Agi Syahrain, menikah pada hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Ine Sinthya. Hari ini, Sabtu (06/08/2022), pelantun "Lima Menit Lagi" akan menyaksikan anak sulungnya melepas masa lajang. Putra Ine, Agi Syahrain, menikah dengan pujaan hatinya, Sylvia Zahra.

Sebagaimana diketahui, Ine Sinthya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Andri Sambas, yang berakhir dengan perceraian pada 2010. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, Agi Syahrain, kelahiran tahun 1998. Ia lulusan Telkom University. Anak keduanya perempuan, Sherina Syahnaz Syaharani.

Putra-putri Ine sejauh ini tidak mengikuti jejak orangtuanya berkarier di industri hiburan. Meski demikian, anggota Manis Manja Group kerap mengunggah foto bareng dua buah hatinya di akun Instagram.

Jelang pernikahan, pedangdut berusia 50 tahun ini mengunggah sejumlah foto prewedding putranya. Berikut 5 potret prewedding Agi Syahrain dan Sylvia Zahra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Ine, Sabtu (06/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Setidaknya ada tiga macam tema dalam prewedding Agi dan Zahra. Pertama, pasangan muda ini memakai baju putih. Tak lupa, Zahra mengenakan tiara sebagai hiasan di kepalanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Serasi

Jika diamati, terdapat kemiripan pada wajah Agi dan Zahra, seolah menandakan keduanya berjodoh. Mereka tampak serasi dalam sejumlah potret prewedding.

4 dari 7 halaman

Glamor

Tema kedua, Agi dan Zahra tampil dengan balutan busana glamor. Gaya klasik yang diusung seolah membawa kembali pada zaman kerajaan Eropa.

5 dari 7 halaman

Kasual

Tak melulu serius, Agi dan Zahra bergaya santai dalam salah satu tema prewedding mereka. Keduanya bergaya dengan busana modern kasual. Pose mereka pun ceria bak masih ABG.

6 dari 7 halaman

Harapan

Pada kolom caption, pelantun "Prasangka" meminta doa dari para pengikut untuk anaknya. “Bismillahirrohmanirrohim.. semoga lancar. Mohon doanya ya saudaraku,” pintanya.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.