Sukses

Siwon Super Junior Positif Covid-19 Lagi, Batal Ikut Konser di Manila

Siwon Super Junior harus menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior sedang menjalani rangkaian tur konser dunia yang bertajuk Super Show 9. Di tengah aktivitas ini, Siwon dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Kabar tak menyenangkan ini diumumkan oleh pihak Label SJ selaku manajemen yang menaungi pelantun lagu "Mamacita" tersebut. Siwon dinyatakan positif pada Rabu (3/8/2022) pagi ini.

"Halo. Ini Label SJ. Kami ingin memberi tahu kalian tentang informasi COVID-19 Siwon Super Junior," kata pihak agensi dikutip dari Allkpop.

"Siwon melakukan tes PCR untuk mempersiapkan jadwal tur luar negerinya, dan dia dinyatakan positif pada pagi tadi," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Absen dari Konser

Akibatnya, Siwon tak bisa berpartisipasi dalam Super Show 9 di Manila, Filipina, akhir pekan ini karena harus isolasi mandiri.

"Kami ingin meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa Siwon tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan Super Junior World Tour - super Show 9: Road in Manila," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memantau

Pihak manajemen akan selalu memantau perkembangan kondisi Siwon sampai dia dinyatakan benar-benar pulih.

"Kami akan mendukung pemulihan cepat Siwon dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami," tutup Label SJ.

4 dari 4 halaman

Respons

Nama Siwon seketika masuk trending topic di Twitter, para penggemar berharap sang idola segera pulih.

"Saya doakan semoga cepat sembuh Mr. Choi 🙏🏼 Tuhan selalu menyertai, gunakan waktu ini untuk istirahat," kata salah satu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.