Sukses

Baim Wong Jelaskan Nasib Uang Rp500 Juta untuk Citayem Fashion Week

Begini nasib uang Rp500 juta yang awalnya akan dijadikan hadiah oleh Baim Wong sebelum akhirnya batal mendaftarkan Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya telah menyiapkan uang sebesar Rp500 juta untuk pagelaran Citayam Fashion Week yang rencananya akan dibuat pada Agustus mendatang. Uang tersebut sempat ditunjukkan Paula Verhoeven kepada Bonge, salah satu remaja yang menjadi ikonnya.

Kata pemilik nama asli Muhammad Ibrahim, semula uang tersebut akan digunakan sebagai hadiah bagi para pemenang pagelaran fesyen garapannya dan Paula Verhoeven.

Kini rencana tersebut kemungkinan besar tak akan berlanjut, seiring Baim Wong membatalkan pendaftaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual(PDKI).

Lantas, bagaimana nasib uang tersebut saat ini? Ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban Baim Wong.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakukan? Jadi gini, saya ada di poros tengah, kita bicara Tiger Wong," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

"Ada yang bilang iya, ada yang bilang enggak. Kita maju lagi nih ke tingkatan yang lebih tinggi, yang satu bilang iya, yang satu bilang enggak. Saya enggak perlu kasih tahu orangnya. Cuma orang-orang itu adalah orang-orang yang saya hormati sekali," lanjutnya mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Citayem Fashion Week

Terkait pagelaran Citayam Fashion Week garapannya, Baim Wong sudah membuat konsep khusus. Pakaian terunik dan menarik berpeluang mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah

"Kita yang bisa meluruskan, jadikan itu pakaian yang unik dan menarik, jadi orang-orang yang datang itu bukan berpakaian seperti itu, tapi dengan pakaian daur ulang dari koran dari plastik. Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif, semua orang bisa. Itu rencana saya," ujarnya.

"Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif bukan cuma orang-orang yang kaya. Enggak perlu jadi kaya gitu untuk jadi juara," terang Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Handphone dan Sepeda Motor

Selain uang tunai, Baim Wong juga akan menyiapkan sejumlah hadiah bagi para pemenangnya yang tak kalah menarik.

"Tadi saya juga ada 20 motor dan 100 handphone," ungkap Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Berlian

Apabila pagelaran Citayam Fashion Week ini benar-benar gagal terwujud, Baim Wong berseloroh nantinya uang tersebut akan dipakai untuk membeli perhiasan yang akan diberikan untuk istrinya tercinta.

"Mungkin buat beliin Paula berlian," ucap Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.