Sukses

Selamat Ria Ricis Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Dirahasiakan

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah resmi menjadi orangtua. Ya, sang YouTuber terkenal telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Potret Detik-Detik Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, klik disini.

Kabar ini disampaikan oleh Teuku Ryan melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucap syukur atas kelahiran sang anak pertama ke dunia.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," kata Teuku Ryan di Instagram.

Bersama keterangan tersebut, Teuku Ryan mengunggah foto jemari sang buah hati. Dia masih merahasiakan paras cantik sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Masih dalam unggahan yang sama, Teuku Ryan berharap agar putrinya tumbuh menjadi anak yang baik. Tak lupa, dia juga mengapresiasi Ria Ricis yang telah berjuang melahirkan anak mereka.

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? Istriku terbaik, hebat masyaallah," ungkap Teuku Ryan di akhir keterangannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nama Belum Terungkap

Selain wajah, Ria dan Ryan juga belum mengungkap nama anak mereka. Sebelumnya mereka hanya menyebut inisialnya yaitu Baby R, sesuai dengan inisial nama orangtuanya.

Rekan selebritas tentunya ikut berbahagia atas kabar baik ini. Mereka mendoakan agar baik dan ibunya selalu berada dalam kondisi yang sehat.

4 dari 4 halaman

Respons

"CONGRAAATSSS!! Semoga menjadi anak yang sehat, pintar dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Fitra Eri.

"MasyaAllah Tabarakallah sehat terus ya adik bayi cantik, selamat jadi Ibu Bapak ya kalian," ujar Aryesh Jiannarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini