Sukses

Jimmy Lin Kecelakaan Saat Berkendara dengan Anaknya, Mobilnya Terbakar

Yang bikin ngeri, mobil Tesla putih yang dikendarai Jimmy Lin sampai terbakar dalam kecelakaan ini.

Liputan6.com, Taiwan - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor dan penyanyi Jimmy Lin. Dilansir dari The Strait Times, Sabtu (23/7/2022), ia mengalami kecelakaan saat berkendara di Taoyuan, Taiwan, pada Jumat kemarin.

Tak sendirian, aktor 47 tahun ini sedang bersama salah satu anaknya, Jenson. Yang bikin ngeri, mobil Tesla putih yang ia kendarai sampai terbakar dalam kecelakaan ini.

Menurut media Taiwan, mobil ini diyakini menabrak pembatas jalan, dan kemudian mulai terbakar. Dalam video yang beredar, mobil ini menabrak separator jalanan yang akan menanjak.

Saksi mata langsung bergegas memberi pertolongan, dan menarik lawan main Boboho di film Grandpa's Love tersebut dari mobil yang sudah berkobar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlumuran Darah

Saksi mata menuturkan bahwa wajah Jimmy Lin berlumuran darah, sementara lengannya mengalami dislokasi. Saat diselamatkan, putra Jimmy Lin tak terlihat mengalami luka-luka selain memar di dada, tapi ia terlihat syok. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Patah Tulang

Tak lama setelah kabar ini mengemuka, agensi Jimmy Lin langsung memberi pengumuman resmi mengenai kondisi sang artis. Jimmy Lin mengalami patah tulang di beberapa tempat, dan rumah sakit sedang melakukan pemeriksaan sebelum operasi.

Mereka juga mengungkap terima kasih atas kesigapan saksi di lokasi dalam memberi pertolongan. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada orang-orang yang membantu menyelamatkan Tuan Lin dan putranya dari mobil. Terima kasih atas nama keluarga Jimmy Lin dan pihak perusahaan," begitu pernyataan di situs resmi sang artis, diwartakan Channel News Asia. 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Hidup Jimmy Lin

Jimmy Lin yang debut tahun 1992 silam, merupakan idola remaja kala itu. Tak hanya tampil di sejumlah film, ia juga merilis lagu-lagu kondang. Ia menikah dengan model dan aktris Kelly Chen, dan memiliki tiga anak yakni Kimi (12), dan si kembar Jenson dan Kyson (6).

Jimmy Lin dikenal dengan kecintaannya pada dunia balap. Ia membentuk tim balap sendiri, bahkan memberi nama anak-anaknya dari pebalap Kimi Raikkonen dan Jenson Button.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.