Sukses

Gala Sky Andriansyah Ucap Terima Kasih Pak Doddy Usai Dapat Kado, Warganet Wanti-Wanti Sang Kakek Jangan Baper

Liputan6.com, Jakarta - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah baru saja merayakan ulang tahun keduanya. Sang opa, H. Faisal menggelar acara dengan mengundang banyak selebritas.

Namun, Doddy Sudrajat, tak diundang. Meski begitu ia tetap memberikan kado kepada cucu semata wayangnya.

Fuji, adik bungsu Bibi Andriansyah pun memperlihatkan kala mereka unboxing kado-kado yang diterima Gala Sky di kanal YouTube nya, Rabu (20/7/2022). Termasuk dari Doddy Sudrajat dan Mayang.

Namun, ada yang bikin gemes warganet saat Gala Sky Andriansyah menerima kado dari sang kakek dan juga tantenya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dapat Hadiah Uang

Tak hanya mendapat mainan, baju saja. Gala Sky juga mendapatkan hadiah berupa buket uang, salah satunya dari Mama Minjait. Di kesempatan itu, Fuji pun mengingatkan bahwa keluarga tak akan memakai uang yang diberikan untuk Gala.

"Btw guys bila kita ada hadiah uang atau benda-benda kayak gitu, nanti kita bakal tabung ke tabungan Gala. Ini kan dimasukan ke video, kita enggak bakal menyalahgunakan atau memakai uang Gala sama sekali. InsyaAllah kita masih bisa mencari uang sendiri," ungkap Fuji.

3 dari 4 halaman

Kado dari Doddy dan Mayang

Bertumpuk-tumpuk kado yang diterima Gala Sky, ada dua kotak hitam yang merupakan kado dari Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang.

"O iya guys ini kado dari... Ini nih penting banget. Ini kado dari Mayang, wih sepatu. Terima kasih Pak Doddy, Mayang. Lucu banget, makasih," ucap Fuji.

"Makasih Pak Doddy," timpal Gala Sky, yang disambut tertawa mendengar ucapan Gala.

4 dari 4 halaman

Diingatkan Warganet

Video ini juga diunggah oleh Instagram gosip. Tak sedikit warganet yang langsung memberikan komentarnya tentang ucapan Gala kepada Doddy Sudrajat.

"Ntar di permasalakan dan merong2 lagi gala manggilnya pak dody bukan opa doddy di bilang pak haji ga bener ngajarin gala๐Ÿคญ๐Ÿคญ," salah satu warganet mengingatkan.

"Moga aja dg video ini pihak ds ga mempermasalahkan perihal cucunya manggil dg sebutan nama dan bukan kakek. Kn pihak sana selalu cari" kesalahan dr besan ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…," harap warganet lainnya.

"Awas aja kalo yang onoh sampe protes tidak dipanggil opa daddy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," timpal lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS