Sukses

Haji Faisal Tak Habis Pikir Doddy Sudrajat Ngotot Incar Hak Perwalian Gala Sky di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Tinggi Agama Jakarta menguatkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah untuk Haji Faisal. Keputusan ini bikin Doddy Sudrajat yang mengajukan banding gigit jari.

Kuasa hukum Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, menyebut putusan ini terbit pada 14 Juli 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Gaka Sky. Andai Doddy Sudrajat menempuh kasasi, kubu Faisal siap meladeni.

Mertua Vanessa Angel bersyukur atas putusan Pengadilan Tinggi Agama Jakarta. Namun, di lubuk hatinya, Faisal tak habis pikir mengapa Doddy Sudrajat ngotot mengincar hak perwalian Gala Sky.

“Sedikit banyaknya saya juga pernah melontarkan, kadang enggak habis pikir juga saya kenapa harus sampai (ngotot) seperti itu, karena toh sampai saat ini pertumbuhan Gala tidak terganggu,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertumbuhan Cucu

Haji Faisal menyampaikan ini dalam konferensi pers di Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022). Melansir dari video jumpa pers kanal YouTube Sambal Lalap, pada hari yang sama, Faisal mengklaim cucunya baik-baik saja.

“Pertumbuhan cucu ini, kan baik-baik saja. Jadi, rasanya enggak kekurangan kasih sayang. Perhatian (kita juga enggak kurang). Jadi apa alasan dia tuh bagi saya sih enggak (terlalu) jelas,” Haji Faisal menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Menutup Akses

Lebih lanjut, ayah Fuji bilang tak pernah menutup akses Doddy Sudrajat untuk bertemu cucu. Hanya, pihak seberang kerap mencuap hal-hal yang kurang pas terkait keluarga Faisal termasuk Vanessa Angel yang telah mangkat.

“Saya sih tidak pernah menutup akses tetapi dengan pihak luar, yaitu pihak sebelah, yang kadang-kadang berbicara, baik tentang diri saya, tentang anak saya, tentang cucu saya, tentang menantu saya, banyak yang kurang tepat,” bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Sangat Terluka Saya

Haji Faisal terang-terangan tak sudi tatap muka dan duduk bersama orang yang melontar kata-kata tidak patut maupun fitnah terkait keluarganya juga keluarga almarhum Bibi Andriansyah. Hatinya sudah luka.

“Oh ya, sangat terluka saya,” Faisal menyambung. “Karena banyak hal yang seharusnya seorang kakek melindungi cucu. Harus membela seorang cucu. Tetapi ini seakan-akan menurut saya, itu dibiarkan begitu saja,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS