Sukses

Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno langgeng kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga artis kerap  menjadi bahan gosip. Namun, banyak pasangan selebritis yang sepi dari rumor tak sedap. Begitupun rumah tangga penyanyi Inul Daratista dan Adam Suseno. 

Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu orang anak itu jauh diterpa gosip miring. Tak jarang juga Inul dan Adam Suseno membagikan kebahagiaan mereka di sosial media. 

Bukan cuma membagikan keharmonisan saja, pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 1995 itu juga sering membagikan video lucu di sosial media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puluhan Tahun

Tentunya, banyak yang penasaran dengan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno yang tetap bertahan hingga puluhan tahun dan tak diterpa gosip miring. Pemilik goyang ngebor itu punya cara sendiri supaya rumah tangganya awet hingga puluhan tahun.

"Kita sih sekarang intinya bisa menerima kekurangan masing-masing, kalau pun ada kelebihan itu bonus untuk kita, dan tentunya kita saling memaafkan, udah sih intinya itu aja," kata Inul Daratista di studi BSC, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kebersamaan Inul Daratista dengan Adam Suseno bukan hanya bisa dilihat di sosial media saja. Kini, mereka berdua bakal nongol di televisi lewat program "Rumah Idaman".

 

3 dari 4 halaman

Bersama

Karena sibuk dengan program barunya itu, otomatis Inul dan Adam Suseno banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Lalu, bagaimana membagi mereka waktu bersama anak tercintanya, Yusuf Ivander Damares?

"Bagi tugasnya kan habis ini pulang, terus saya masih lanjut ke program yang lain jadi masih ada kesempatanlah karena ini kan tayangan tiap hari live," kata Inul.

 

4 dari 4 halaman

Gemas

Ternyata, kebersamaan Inul Daratista dan Adam Suseno membuat presenter Indra Herlambang merasa kagum dengan pasangan tersebut. Presenter 46 tahun itu mengaku gemas melihat rumah tangga Inul dan Adam Suseno. Yang bikin ia kagum lagi, mereka selalu menghibur banyak orang lewat video-video yang dibagikan di sosial media.

"Senang banget karena jujur ya saya pecinta pasangan ini. Konten mereka itu kan selalu lucu banget, gemas banget, saya ikuti banget perjalanan mereka. Jadi, pas ditemuin satu acara aku tuh bener-bener kayak ditemukan sama idola," tutup Indra Herlambang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.