Sukses

Inul Daratista dan Adam Suseno Tampil Kompak Bawakan Program Rumah Idaman

Inul Daratista dan Adam Suseno mengaku tampil apa adanya tanpa setingan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista bersama dengan sang suami Adam Suseno tampil kompak membawakan program acara Rumah Idaman. Program ini tayang di stasiun televisi swasta ANTV setiap Senin sampai Jumat pada pukul 09.30 WIB.

Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren. Selain Inul Daratista dan Adam Suseno, juga ada Indra Herlambang.  Rumah Idaman pastinya memberikan tontonan menarik bagi penonton di rumah.

Pada episode perdana, Rumah Idaman menghadirkan tamu spesial dari serial Gangaa yaitu, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi.

"Rumah Idaman banget ya buat yang di rumah. Dan di sini apa yang ada tayangannya live setiap hari itu, bener-bener tidak ada settingan, tidak ada rekayasa, kita bener-bener suami istri ya," kata Inul Daratista di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelak Tawa

Setiap segmen, Adam Suseno selalu memberikan gelak tawa para penonton di studio maupun di rumah. Bagaimana tidak, pada episode perdana Adam Suseno terlihat begitu lucu saat memakai kostum berbentuk buah pisang.

"Pasrah aja 100 persen," kata Adam Suseno sambil tertawa.

"Seneng banget bisa kerja bareng sama mas adam. Kadang aku merasa kasian ya, tapi aku sayang banget sama dia. Tapi aku seneng banget kerja bareng sama dia. Moga bisa jadi inspirasi buat di rumah sayang sama bojone. Ini program luar biasa," tambah Inul Darasita.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan

 Dalam kesempatan yang sama, Indra Herlambang yang juga membawakan program Rumah Impian merasa senang bisa bekerja dengan Inul Daratista dan Adam Suseno. Menurutnya, Inul dan Adam Suseno itu, termasuk pasangan suami istri yang bisa menghibur banyak orang.

"Seneng banget karena jujur ya saya pecinta pasangan ini. Konten mereka itu kan selalu lucu banget, gemes banget, saya ikuti banget perjalanan mereka. Jadi, pas ditemuin satu acara aku tuh bener-bener kayak ditemuin sama idola. Jadi, terimakasih buat ANTV dikasih kesempatan ini," tutup Indra Herlambang.

 

4 dari 4 halaman

Beragam

Setiap episodenya, Rumah Idaman hadir dengan menyajikan beragam informasi mulai dari selebriti, resep makanan, hingga review produk kekinian yang sedang tren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.