Sukses

Sule Ogah Hadir di Sidang Cerai Perdana Nathalie Holscher, Menanti Hakim Mediator Ditunjuk

Pengacara Sule, Bahyuni, menyebut sang klien kemungkinan besar tidak hadir dan memilih menanti ditunjuknya hakim mediator. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Sule digelar di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat pada Rabu (20/7/2022). Namun, suami Nathalie Holscher itu tak hadir. Ini dikonfirmasi pengacaranya, Bahyuni.

Kepada jurnalis, Bahyuni menyebut ayah Putri Delina belum hadir seraya menanti penunjukkan hakim mediator untuk menengahi gugat cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher awal bulan ini.

“Kan harus ditunjuk dulu hakim mediator-nya. Hari ini kemungkinan besar belum hadir karena menentukan hakim mediatornya dulu. Nanti akan dilakukan mediasi oleh hakim mediator,” katanya.

Bahyuni mengaku tak bisa bicara banyak terkait perkembangan terkini gugat cerai Nathalie Holscher karena masih tahap awal. Selain itu, sidang cerai sifatnya lebih privasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi dan Pokok Perkara

“Ini sidang perceraian yaitu, kan menyangkut privasi dan pokok perkara. Tapi kalau umpamanya masalah ada gugatan ya, ada gugatan. Nanti kita lihatlah perkembangannya seperti apa,” ujar Bahyuni.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/7/2022), Bahyuni menyebut bintang film Hong Kong Kasarung masih berupaya mencari jalan terbaik untuk rumah tangganya.

3 dari 4 halaman

Maunya Sakinah

“Kita cari yang terbaik di antara kedua belah pihak. Saya pikir upaya-upaya (damai) itu tetap akan dilakukan. Kemudian hasil mediasinya seperti apa nanti kita ikuti prosedur sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” urainya.

Tak ada yang lebih diinginkan Sule selain membangun keluarga Sakinah. Namun takdir berkata lain. “Kang Sule ingin hidup damai tentram bahagia berkeluarga. Sakinah mawadah warahmah,” Bahyuni mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Takut Putri Delina?

Diberitakan sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga Sule diwarnai sejumlah spekulasi. Salah satunya keributan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher. Situasi merunyam setelah video podcast Putri Delina yang mengudara November 2021 viral lagi.

“Ada cerita lucu jadi mungkin ayah tuh paling takut sama Putri kan. Paling takut. Apalagi pembahasannya seperti ini, kan. Terus Putri tuh tahunya dari Ferdi, paling kecil. Itu keceplosanlah: Kemarin (ayah) ketemu sama ini,” cetusnya. Ia lantas dirujak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.