Sukses

4 Gaya Wonwoo Seventeen yang Baru Berulang Tahun, Melakukan Hobinya

Selain menyanyi Wonwoo Seventeen juga punya hobi lain, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Wonwoo Seventeen baru saja berulang tahun pada Minggu (17/7/2022). Personel idol K-Pop Seventeen, Wonwoo memasuki usia 26 tahun.

Pemilik nama lengkap Jeo Wonwoo ternyata tak hanya minat kepada musik saja. Tapi ia juga tertarik dengan bidang lain.

Walau hobinya ini tak dijadikan sebagai pekerjaannya namun rapper satu ini kerap melakukannya di sela-sela pekerjaannya sebagai penyanyi. Apa sih hobinya ini?

Ya, kakak Jeon Bohyuk ini punya hobi motret. Berikut ini 4 gaya WonWoo saat motret, yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wardrobe

Momen di belakang panggung usai memakai kostum untuk tampil tentunya menjadi hal penting diabadikan bagi seorang artis, termasuk Wonwoo. Meski begitu, ia sendiri juga asyik memotret dengan kamera poket untuk mengabadikan yang tak diambil oleh fotografer lain.

 

3 dari 5 halaman

2. Handphone

Memakai handphone, Wonwoo mengabadikan kebersamaannya dengan DK, teman satu grup nya. Keduanya berpose di depan kaca.

Semula keduanya sama-sama berpose dengan gaya yang tak berbeda. Namun, di akhir unggahan terlihat Wonwoo tetap memakai kameranya untuk memotret DK yang akan meninggalkan ruangan. Tentu saja membuat DK berubah air mukanya.

 

4 dari 5 halaman

3. Dalam Ruangan

Keisengannya kembali terlihat dalam unggahannya pada tahun lalu. Wonwoo yang memiliki kamera poket ini asyik mengabadikan sesuatu. Lihat saja gayanya saat memotret.

Di akhir unggahannya, Wonwoo pun mencoba menganalisis hasil jepretannya, apakah bagus atau perlu diulang.

 

5 dari 5 halaman

4. Hair Do

Kaca, kembali menjadi mediatornya untuk mengabadikan momen saat ia sedang didandani rambutnya. Dengan kamera poket berwarna putih, Wonwoo memotret wajahnya tanpa senyum.

Pada postingan lain terlihat foto yang diabadikannya itu berupa hitam putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.