Sukses

Ivana Trump Meninggal Dunia, Para Pesohor dan Donald Trump Sang Mantan Suami Berduka  

Ivana Trump ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh petugas kepolisian.

Liputan6.com, New York - Ivana Trump, pesohor yang juga mantan istri pertama Donald Trump meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022) kemarin. Sang presiden Amerika Serikat ke-45 termasuk salah satu yang mengumumkan kabar duka ini untuk pertama kalinya.

Dilansir dari People, Donald Trump membagikan kata-kata manis untuk sang mantan yang meninggal dunia di usia ke-73 tersebut. Pria ini menyebut mendiang adalah sosok yang hebat, cantik, dan seorang perempuan mengagumkan yang menginspirasi sepanjang hidupnya.

Tiga anaknya adalah kebanggaan dan kegembiraannya… Dia sangat bangga pada mereka, dan kami semua sangat bangga kepadanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" tulis Donald Trump dalam pernyataannya.

Ketiga anak-anak mereka yakni Donald Jr., Ivanka Trump, dan Eric Trump juga memberikan kata perpisahan untuk sang ibunda di media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Anak-anaknya

Ivana Trump adalah seorang penyintas. Dia menyelamatkan diri dari komunisme dan merengkuh negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad kuat. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya,” begitu unggahan Eric.

Sementara Ivanka mengenang sang ibu sebagai sosok brilian yang memesona, penuh semangat, dan juga lucu.

Dia menjalani hidup secara paripurna—tak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari… Selamanya, aku akan merindukan dan menjaga memori tentangnya tetap hidup di hati kami,” tutut Ivanka.

3 dari 4 halaman

Duka Para Pesohor

Di luar lingkar keluarga, sejumlah pesohor juga memberikan ucapan belasungkawa. Salah satunya adalah desainer Italia Domenico Vacca.

Dilansir dari People, ia membagian foto keduanya di Instagram dengan caption, “Terlalu sedih untuk menuliskan apa pun saat ini. Aku sangat sedih dan berduka. Ivana-ku yang cantik, kamu pergi terlalu cepat.”

Sementara aktris dan mantan model Alana Stewart bercuit, “Doa untuk kelurga Trump #ripIvana.”

4 dari 4 halaman

Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Seperti diketahui, kematian Ivana pertama kali diketahui setelah polisi menerima panggilan 911 sekitar pukul 12.40 ET dan menemukan "wanita berusia 73 tahun tidak sadarkan diri dan tidak responsif."

EMS (Emergency Medical Services) menyatakan dia meninggal di tempat kejadian, kata polisi, dan menambahkan bahwa pemeriksa medis akan menentukan penyebab kematiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.