Sukses

Mengenal DJ Johan Suhandri, Populer di Kelab Malam Ibu Kota Hingga Dubai

DJ Johan Suhandri dikenal dengan kepiawaiannya memainkan musik berirama EDM, Electronic RnB hingga Mash Up

Liputan6.com, Jakarta - Nama DJ Johan Suhandri berkibar di dunia malam. Namanya disejajarkan dengan sejumlah disc jockey populer yang dikenal di gemerlap kelab malam di Indonesia.

Kepopuleran DJ Johan Suhandri tak lepas dari kepiawaiannya mengemas lagu-lagu berirama Electronic Dance Musik (EDM), RnB Electronic hingga Mash Up. 

Berkat aksinya mengolah musik di turntable, DJ Johan Suhandri tak pernah absen mengisi malam panjang penggila pesta di kelab malam.

"Saya dulu main di Equinox, X2, Illigals, Ibiza dan sejumlah tempat yang dikenal partylovers kala itu hingga era masa kini," kata DJ Johan Suhandri kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2022 malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkarier Sejak 2007

Pria berkacamata ini berkarier sebagai DJ sejak tahun 2007. Selama itu, ia menjamah berbagai kelab malam di Ibu Kota dengan caranya memainkan musik yang terbilang sukses membuat party lovers terbuai.

Di awal kariernya, DJ Johan Suhandri sudah menyita perhatian penikmat pesta di Tanah Air. Buktinya, ia kerap wara-wiri di berbagai tempat populer di berbagai kota besar di Indonesia.

 

 

3 dari 4 halaman

Ekspansi Keluar Negeri

Seolah tak puas hanya tampil reguler di kelab malam lokal, DJ Johan Suhandri keluar dari zona nyaman untuk merambah kelab malam di negara tetangga.

Hasilnya, ia juga populer di Thailand, Malaysia hingga sejumlah negara tetangga di Asia Tenggara. "Tapi malam yang nggak terlupakan buat saya saat mengisi private event di Dubai. Nggak nyangka bisa diterima sampai sejauh itu," kata dia.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hobi Lain

Meski eksis bermusik, DJ Johan Suhandri tak melupakan aktifitasnya yang lain. Seperti diketahui, pria kelahiran 1988 ini juga aktif dengan olahraga basket dan menembak.

"Untuk sekarang semua hobi di luar musik masih saya lakukan. Saya juga mengajar DJ dan collabs dengan beberapa artis dan talent di Indonesia. Bagi saya itu semua menyenangkan," DJ Johan Suhandri memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.