Sukses

Dewa 19 Hadirkan Liquid Roman Picisan untuk Merchandise Baladewa

Liputan6.com, Jakarta Grup band Dewa 19 bersama dengan Juicenation.co dari brand PT Asia Vaprido Berjaya kembali menghadirkan sebuah liquid bernama Roman Picisan Salt Nic Edition. Seperti namanya roman picisan salt nic editon ini diambil dari salah satu lagu populer dari band sang legenda tersebut.

Sebelumnya pada Maret 2022 Juicenation.co bersama Dewa 19 telah mengeluarkan produk liquid Roman Picisan. Produk ini adalah produk lanjutan dari liquid tersebut. 

Produk ini bukan hanya sekadar liquid vape, tetapi juga bisa dijadikan merchandise dari Dewa 19 berkolaborasi dengan Juicenation.co untuk para fans Baladewa.

"Sebenarnya ini juga di luar dugaan, namun ini menjadi kejutan pertama dan bisa menjadi merchandise dari Dewa," kata pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nostalgia

Dengan kembalinya Juicenation.co menggandeng Dewa 19 di industri vape agar memperkuatnya industri ini di Indonesia dan membuat para vapers merasakan nostalgia bersama dewa 19.

"Ini adalah produk pertama Vape yang dikeluarkan Dewa dengan Juicenation," sambungannya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Dalam perayaan yang digelar di Surabaya Vape Heroes (SVH), Surabaya 2- 3 Juli 2022 Juicenation.co  meluncurkan liquid "ROMAN PICISAN" Salt nic edition dengan dimeriahkan salah satu vokalis Dewa 19, Yaitu Marcello Tahitoe di booth. Peluncuran saltnic edition bersama Marcello Tahitoe ini dimeriahkan dengan membawakan 4 lagu dengan salah satu lagunya yaitu "Masih ada" membuat acara semakin meriah.

"Semoga bisa diterima oleh para pecinta vape," tutur Ello.

 

 

4 dari 4 halaman

Rasa

Liquid Dewa 19 Saltnic edition dengan kemasan 30ml ini menghadirkan rasa yang sama dengan liquid versi 60 ml. Sebuah mahakarya sang legenda yang mengungkapkan isi hati melalui, manis, asam strawberry, dibalut dengan creamy yogurt, Roman Picisan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS