Sukses

Video Dance Practice Blackpink - Playing With Fire Tembus 200 Juta Penonton

Pencapaian baru video dance practice Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan karier musik Blackpink tak hanya bisa dilihat dari penjualan album secara digital maupun fisik, tapi juga jumlah penonton music video mereka di YouTube yang bisa menyentuh angka hingga ratusan juta.

Salah satunya adalah video latihan mereka yang berjudul "Playing With Fire". Video yang diunggah pertama kali pada tahun 2016 ini telah ditonton 200 juta kali pertanggal 9 Juli 2022.

"Playing With Fire" awalnya dirilis pada 1 November 2016 sebagai lagu utama dari album single kedua mereka yang berjudul Square Up.

Hingga kini, kolom YouTube-nya pun masih dipenuhi banyak komentar meski telah diunggah lebih dari 5 tahun lamanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Congratulations BlackPink for 200 Million Views for ‘Playing With Fire’ Dance Practice Video," kata salah satu warganet

"Fun fact : This is the best dance performance from blackpink. It's catchy and relaxing," kata penggmar lainnya.

"Jennie's dance and expressions are on point so smooth! love it!" yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Comeback

Sementara itu, Blackpink sendiri sedang sibuk mempersiapkan comeback album baru mereka pada Agustus 2022.

Kabar yang sudah lama dinanti-nanti ini, telah dikonfirmasi pihak agensi, YG Entertainment. Dilansir dari Soompi, Rabu (6/7/2022), kuartet ini dipastikan sudah menyelesaikan tahap akhir album barunya.

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi

Bulan ini, mereka akan menggelar syuting video klip, dan pada Agustus mendatang grup K-Pop tersebut siap comeback dengan materi baru. “Banyak lagu khas Blackpink telah selesai, yang digodok dengan usaha keras dalam waktu lama,” begitu pernyataan pihak agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini