Sukses

Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Tak Pemasalahkan Harta Gana Gini: Semua Itu Punya Dia

Liputan6.com, Jakarta - Angga Wijaya mengajukan permohonan gugatan talak cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Gugatan dibuat sendiri oleh Angga Wijaya dan teregistrasi dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Tak ada gugatan lain selain perceraian. Masalah harta gana gini selama lima tahun membina rumah tangga Dewi Perssik, Angga Wijaya tak mempermasalahakan. Sebab semua harta yang ada selama menikah adalah kepunyaan pemilik Goyang Gergaji.

"Enggak ada (gana gini), semua itu punya dia (Dewi Perssik) bukan punya saya," kata Angga Wijaya, dikutip ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Namun Angga Wijaya meminta izin untuk membawa barang pemberian dari Dewi Perssik untuknya. Tapi jika tidak berkenan, ia siap mengembalikannya.

"Oh ada beberapa, ada pemberian beliau saya anggap kenang-kenangan, tapi kalau memang minta kembali enggak apa-apa saya kembalikan," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Barang Miliknya

Saat meninggalkan rumah dan memutuskan untuk bercerai, Angga Wijaya tak membawa semua barang-barang pribadinya. Masih ada barang miliknya yang ditinggalkan di rumah yang kini ditempati Dewi Perssik.

"Sepatu, jaket, jam tangan," ujar Angga Wijaya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Tak dipungkiri, Angga Wijaya dirinya merasa sedih harus berpisah dengan wanita yang dinikahinya pada 10 September 2017. Kendati demikian, berpisah dirasa menjadi jalan terbaik buat dirinya.

"Sedih sih ada. Namanya kita rumah tangga pernah saling sayang, mencintai semua dikerjakan bersama kalau sedih ada," ungkap Angga Wijaya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Saat ditanya permasalahan keretakan rumah tangga mereka, Angga Wijaya tidak bisa menjelaskan. Biarlah ia dan Dewi Perssik saja yang tahu tanpa harus dipublikasikan.

"Masalah rumah tangga pasti ada, tapi enggak bisa saya sebutkan yang pasti hanya saya dan mba Dewi saja yang tahu," katanya.