Sukses

Netizen Bahas Asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Secepatnya Dihalalkan, Jangan Sia-Siakan yang Ini Ya Mas

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah go publik memamerkan kemesraan sebagai pasangan kekasih. Kebersamaan putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama dara bernama lengkap Erina Sofia Gudono kerap terekam kamera netizen hingga viral di media sosial.

Yang terbaru, Kehadiran Kaesang dan Erina dalam acara pernikahan diabadikan pemilik akun TikTok @luckypanjiasmoro pada 4 Juni 2022. Dalam video yang viral di TikTok, Kaesang dan Erina tampak serasi saat tampil bersama.

Kaesang yang mengenakan batik berwarna merah datang ke acara pernikahan bersama Erina yang mengenakan gaun berwarna putih. Keduanya terekam video TikTok mesra dengan saling bergandengan tangan. 

Genggaman tangan Kaesang begitu kuat mencengkeram tangan Erina dari awal kedatangan, bersalaman dengan mempelai dan melayani permintaan foto para tamu undangan.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen ikut mengomentari video kemesraan Kaesang dan Erina yang viral di TikTok. Melalui kolom komentar unggahan video itu, netizen memberi ucapan selamat hingga mendoakan keduanya berjodoh.

"Kata orang jawa kalau muka mirip itu jodoh loo,,,, kawal sampai halal Aamiin," tulis akun @Mboh.

"Semoga Berjodoh ya Mas @Kae Sang Pangarep 🤲🙏🥰," tulis akun @🧕 BundaR_Tomasoa.

"secpatnya di halalkan jangn sia2kan yng ini ya mas," tulis akun @mariaemylia7.

3 dari 4 halaman

Erina Gudono

Sebelumnya, Erina Gudono mendadak jadi perbincangan publik setelah Kaesang Pangarep terpergok sedang merangkul seorang wanita muda yang memiliki perawakan berbeda dari Nadya Arifta.

Warganet yakin wanita yang mengenakan jersey Persis Solo tersebut adalah Erina.

Momen yang tertangkap kamera tersebut diketahui terjadi setelah Kaesang menyaksikan pertandingan Persis Solo melawan PSS Sleman. Diketahui, Erina Gudono sempat memamerkan suasana lokasi pertandingan yang bertempat di Stadion Manahan, kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022).

4 dari 4 halaman

Finalis Puteri Indonesia 2022

Erina Gudono diketahui merupakan finalis ajang Puteri Indonesia 2022 dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu wanita yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 1996 lalu ini pernah menempuh pendidikan di universitas ternama.

Erina memiliki gelar Sarjana Manajemen setelah lulus dari Universitas Gadjah Mada. Setelah itu, Erina melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister di Columbia University, New York mengambil jurusan Administrasi Publik.

Sewaktu ikut ajang Puteri Indonesia 2022, Erina mendapat gelar Putret Indonesia Intelegensia D.I. Yogyakarta 2022.