Sukses

Aldi Taher Mengetahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sempat Saling Diam Sebelum Akhirnya Gugat Cerai

Aldi Taher diketahui adalah mantan suami Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher tak mengetahui sebelumnya mengenai kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Aldi Taher kaget ketika pertama kali mendengar kabar bahwa mantan istrinya itu digugat cerai Angga Wijaya. Pasalnya selama ini Aldi Taher melihat keduanya selalu tampil bersama dan harmonis layaknya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aldi Taher memang sempat menjadi suami Dewi Perssik. Namun meski begitu hubungan keduanya memang tidak terjalin lama. Kala itu keduanya memang melakukan pernikahan secara siri.

"Saya kaget soal gugatan my brother, Angga Wijaya terhadap mantan istri saya Dewi Perssik, kaget. Biasanya mereka bareng-bareng, seperti Raffi Ahmad Nagita kemana-mana bareng tiba-tiba ada berita digugat cerai," ujar Aldi Taher kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Campuri

Aldi Taher mengaku mengetahui kabar tersebut dari media online. Meski begitu Aldi Taher tak mau mencampuri urusan rumah tangga orang karena itu masalah pribadi Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Awalnya Dewi sama Angga nggak pernah cerita apa-apa. Karena memang saya sama istri saya tidak mau mencampuri urusan rumah tangga, ya itu privacy dan kita menghargai. Nah kaget saya sama istri saya pas lihat di berita media online Angga menggugat cerai," kata Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Diam-diaman

Namun Aldi Taher sempat merasakan sesuatu yang aneh. Karena sebelum ada kabar perceraian tersebut dirinya sempat minta ucapan video ulang tahun ke Dewi Perssik melalui Angga Wijaya tapi ternyata mereka berdua sedang diam-diaman.

"Tapi memang sebelumnya saya pernah minta ucapan ulang tahun ke Dewi Perssik tapi lewat Angga satu hari sebelumnya. Bro minta ucapan dong ulang tahun buat teman terus Angga bilang brother maaf kita lagi diam-diaman. Ya saya pikir saya juga sering diam-diaman sama istri saya. Namanya rumah tangga pasti ada ujian, diam-diaman wajar. Kalau marahan saya nggak tahu ya karena saya nggak tinggal di situ kan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Rujuk

Aldi Taher pun berharap saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani mediasi di Pengadilan Agama nanti mereka bisa kembali rujuk.

"Nanti ada mediasi kan tanggal 4 insyaAllah mereka ketemu mediasi, mereka pulang berdua terus gurih-gurih enyoy lagi. Banyak di kolom komentar saya netizen bilang satukan mereka. Bismillah, insyaAllah mereka bersatu. Karena perceraian dibenci Allah walaupun diperbolehkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.