Sukses

Aldi Taher Turun ke Jalan Lagi Demi Popok Anak, Kali Ini Suarakan Produk Skincare Bareng Rekan Bisnis

Aldi Taher kembali turun ke jalan. Baru-baru ini, ia beraksi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, untuk menjajakan sebuah produk skincare.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher turun ke jalan lagi. Bukan untuk mempromosikan film tapi produk skincare. Bintang film Kemasukan Setan dan Bisikan Jenazah itu tampak berkoar di bilangan Cempaka Putih, Jakarta. Ditanya alasannya, Aldi Taher menyebut demi beli popok buah hatinya.

Saat turun ke jalan, Aldi Taher tak sendiri. Mantan suami Dewi Perssik itu dikawani owner Lisna Skincare yakni Melisnawati. Kolaborasi ini membuat keduanya saling sanjung.

“Ya, aku lagi berjuang untuk popok anakku. Jadi apapun akan aku lakukan. Sekarang aku jadi distributor produk skincare untuk mencari rezeki buat anak, istri, dan ibuku,” katanya.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Aldi Taher bersyukur mendapat rekan bisnis yang baik sekaligus amanah. Ini memotivasinya untuk belajar banyak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun Ke Jalan

“Aku senang bergabung di Lisna Beauty. Owner-nya baik hati, mau membantu orang lain dan bahkan untuk jadi reseller tanpa harus invest uang dulu buat beli beberapa produk,” ungkap Aldi Taher.

Aksi turun ke jalan ala bintang sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah rupanya tak hanya untuk menjajakan produk. Aldi Taher bareng Melisnawati juga berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu.

3 dari 4 halaman

Sosok Yang Baik.

Momen ini membuat Melisnawati tersentuh. Di balik sensasi yang kerap ditebar di medsos, Aldi Taher sosok penuh empati. Komitmennya terhadap anak, istri, dan ibunda tak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah aku senang sekali Aldi Taher bergabung menjadi distributor. Dia sosok yang baik, pejuang buat keluarga bukan hanya buat anak dan istri, tapi juga buat ibu. Dia menjaga dan merawat ibunya,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Buka Pintu Rezeki

“Semoga dengan bergabungnya Aldi Taher di Lisna Beauty membuka pintu rezeki bagi aktor sebaik dia dan untuk seluruh keluarganya,” beri tahu Melisnawati dihubungi terpisah.

Diberitakan sebelumnya, Oktober 2021, Aldi Taher mempromosikan film Bisikan Jenazah di trotoar, di bawah salah satu jembatan layang di Jakarta. Tubuhnya seolah hanya ditutupi poster film baru. Kala itu, usahanya dipuji netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini