Sukses

Jang Nara Menikah Hari Ini dengan Pacar Non Seleb

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinanti Jang Nara dan calon suaminya akhirnya tiba. Aktris berusia 41 tahun ini menikah dengan kekasih dari jajaran non selebritas pada hari ini, Minggu (26/6/2022).

Dikutip dari Allkpop, pernikahan Jang Nara dilangsungkan pada Minggu pukul 6 sore waktu setempat. Momen spesial ini digelar di Seocho-gu, Seoul.

Diketahui sebelumnya, Jang Nara menikah dengan kekasih yang berusia 6 tahun lebih muda darinya setelah dua tahun menikah. Jang Nara sendiri kini berusia 41 tahun.

Diberitakan sebelumnya, calon suami jang Nara juga merupakan pelaku seni. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama produksi SBS, VIP, pada 2019 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tertutup

Sementara itu, pasangan ini akan mengadakan pernikahan tertutup tanpa kehadiran media. Para penggemar tentunya sangat merespons positif kabar pernikahan Jang Nara.

"Happy Wedding Day!!! Best wishes to the both of you!" kata salah satu penggemar di Twitter.

"So happy for her. My crush for her since her first series My love patzzi till now... always wishing the best for her. bless you love & happiness," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Calon Suami

Diberitakan sebelumnya, Jang Nara menyebutkan bahwa calon suaminya adalah pria yang sangat baik dan tulus, serta membuatnya bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," kata Jang Nara.

4 dari 4 halaman

Peringatan

Sebelumnya, agensi Jang Nara, Rawon Culture, sempat memberi peringatan keras bagi pihak-pihak yang menyebar identitas calon suami Jang Nara yang berasal dari kalangan non selebritas.

"Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, karena calon pengantin prianya bukanlah seorang selebritas, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan menyebarkan informasi pribadi tentang calon pengantin prianya," begitu pernyataan pihak sang agensi, belum lama ini.