Sukses

5 Potret Pertunangan Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel, Bintang Serial Turki Cinta di Musim Cherry yang Terjerat Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Turki, Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel. Keduanya melangsungkan acara pertunangan pada Sabtu (18/06/2022). Serkan dan Ozge pun mengunggah foto acara pertunangan di akun Instagram masing-masing pada Selasa (21/06/2022).

Sukses drama Elif yang tayang di SCTV pada 2015, membuat sejumlah stasiun televisi Indonesia menayangkan serial Turki. Pada tahun itu, salah satu TV swasta sempat menayangkan Cinta di Musim Cherry, yang berjudul asli Kiraz Mevsimi atau Cherry Season. Serial yang tayang di Turki pada 2014-2015 ini merupakan adaptasi drama Korea A Gentleman's Dignity (2012).

Serkan dan Ozge berperan sebagai tokoh utama, Ayaz dan Oyku. Akting romantis keduanya sukses membius pemirsa, hingga dibuat season dua. Serial ini telah tayang di 20 negara. Tak hanya mesra di layar kaca, Serkan dan Ozge rupanya terjerat cinta lokasi, bahkan setelah tujuh tahun berlalu.

Kini keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pesta pertunangan yang digelar akhir pekan kemarin membuktikan jalinan asmara mereka makin kuat. Diwartakan situs newsbeezer.com, Serkan dan Ozge bakal menikah di Italia pada bulan September 2022. Berikut 5 potret pertunangan Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Rabu (22/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Busana

Tidak ribet namun elegan. Ini yang terpancar dari acara pertunangan Ozge dan Serkan. Ozge terlihat memakai simple dress motif floral dengan warna paduan putih dan biru. Aktris kelahiran Istanbul, 5 Februari 1987 juga tampil dengan riasan natural.

Sementara Serkan, tampil gagah mengenakan setelah jas warna pink terang. Pria kelahiran Jerman, 31 Mei 1987 menambahkan hiasan bunga pada saku jasnya.

3 dari 7 halaman

Bahagia

Rona bahagia terpancar dari wajah Ozge dan Serkan. Senyum lebar tak henti terpancar dari wajah keduanya. Dalam unggahan di Instagram, Serkan menyertakan lirik lagu klasik "Can't Take My Eyes Off You" untuk mendeskripsikan acara pertunangannya dengan Ozge.

4 dari 7 halaman

Kecupan

Tujuh tahun pacaran, percikan cinta antara Ozge dan Serkan seolah tak pernah padam. Tampak perempuan yang pernah memperkuat serial Abad Kejayaan ini mengecup mesra sang kekasih.

5 dari 7 halaman

Intim

Acara pertunangan Ozge dan Serkan hanya dihadiri sejumlah teman dan keluarga. Meski tak terlalu banyak tamu yang hadir, tidak mengurangi kebahagiaan Ozge dan Serkan.

6 dari 7 halaman

Kompak

Ozge dan Serkan pose dengan keluarga dan teman yang hadir. Suasana hangat terpancar dalam potret ini.

7 dari 7 halaman

Infografis