Sukses

Tiara Marleen Akan Datangi Kediaman Haji Faisal, Mertua Vanessa Angel Ogah Bertemu

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel. Ia dilaporkan oleh Haji Faisal, ayah dari Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel.

Dari laporan Haji Faisal ke Polres Metro Depok, Tiara Marleen yang menjadi tersangka ini pun harus menjalani wajib lapor.

Sementara itu, pedangdut lima anak ini terus mengupayakan damai dengan mertua Vanessa Angel. Namun sepertinya tidak digubris oleh ayah Fuji.

Bahkan, ia berencana akan mendatang kediaman Haji Faisal untuk bisa bertemu langsung dan membicarakan damai dari kasus yang menjeratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bertemu

Haji Faisal menjelaskan bahwa ia tak mau bertemu dengan Tiara Marleen untuk persoalan ini. Ucapan haji Faisal terlihat di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (21/6/2022).

"Untuk sementara sih kuranglah elok saya terima. Enggak perlulah saya bertemu dengannya. Dan kasus ini akan berlanjut terus," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bagian dari Anak

Ditambahkan Faisal, bahwa dirusaknya nama Vanessa Angel berakibat ke mana-mana, termasuk anak dan cucunya.

"Kan saya sudah bilang bahwa itu sudah bagian dari anak saya, dan sudah bagian daripada saya. Dirusaknya nama baik dari menantu saya tentu berakibat kepada cucu saya, tentu berakibat pada anak saya. Tentu saja tidak merasa senang dalam hal itu. Wajar dong saya meluruskan, wajar dong saya meminta keadilan, wajar dong saya melaporkan. Karena menurut saya ini sudah kelewat batas," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Berdoa

Sedangkan Tiara Marleen tetap bersikeras untuk menyambangi kediaman Haji Faisal, yang dianggapnya sebuah ikhtiar untuk bisa bebas dari jerat hukum.

"Berjuang ini kan enggak tahu. Siapa tahu besok atau lusa Pak Haji bisa berubah, kan enggak tahu. Ya berdoa saja setiap hari, dan dijadikan pelajaran saja. Pengin sih pengin banget (datang ke rumah Haji Faisal). Tapi enggak mungkin kan kita tiba-tiba datang ke sana kalau enggak ada izin. Kalau enggak boleh ke rumahnya, ke ruko nya juga bisa," tambah Tiara Marleen.