Sukses

Renovasi Makam Vanessa Angel, Juragan 99 Akan Dipolisikan Doddy Sudrajat Bila Tak Meminta Maaf

Juragan 99 akan dipolisikan lantaran merenovasi makam Vanessa Angel tanpa sepengetahuannya dan dituntut minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa sepengetahuan Doddy Sudrajat, Juragan 99 diam-diam merenovasi makam Vanessa Angel dan juga suaminya Bibi Andriansyah yang terdapat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan.

Padahal Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam putrinya agar satu liang lahat dengan ibunya, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Terakit hal itu, Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat memberi peringatan keras buat pemilik nama Gilang Widya Pramana. Ia mnuntut agar Gilang Widya Pramana meminta maaf kepada Doddy Sudrajat lantaran tak memberitahu saat merenovasi makam putrinya.

Jika hal itu tak dilakukan, Farhat Abbas tak segan untuk melaporkan Juragan 99 ke polisi.

"Buat Juragan 99 kita minta dia minta maaf dan dia harus bertemu dengan Doddy Sudrajat. Kalau enggak kita akan laporkan polisi," ucapnya Farhat Abbas dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menghargai

Apa yang dilakukan oleh Juragaan 99 dianggap tak menghargai keputusan Doddy Sudrajat untuk tidak merenovasi makam Vanessa Angeel. Apalagi Juragan 99 bukan pihak keluarga yang bisa seenaknya melakukan hal tersebut kepada makam ibunda Gala Sky Andriansyah.

"Saya mengimbau pada Juragan 99 untuk menghormati dan minta maaf karena menyangkut kuburan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Taubat

Farhat Abbas tahu Juragan 99 memiliki banyak uang. Namun ia tidak boleh seenaknya mengesampingkan keputusan Doddy Sudrajat sebagai ayah dari Vanessa Angel, yang diangapnya telah mengganggu kenyamanan kliennya.

"Bertaubatlah Juragan 99 atas sikap perbuatanmu yang menggunakan kekayaan untuk mengganggu kenyamanan dari keluarga Vanessa, khususnya Pak Doddy," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Somasi

Sebagai langkah awal Farhat Abbas akan melayangkan Somasi. Bila memang tak ada tanggapan apapun, pihaknya siap melaporkan masalah tersebut ke polisi.

"Kalau enggak, kita akan somasi dan memberi pelajaran pada Juragan 99," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.