Sukses

Joel Corry Tampil Khusus Dalam Kolaborasi Tinder dengan Warner Music

Joel Corry bakal hadir dalam daftar match potensial pengguna Tinder di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Joel Corry dikenal sebagai disc jockey internasional dari Inggris. Kini, dia hadir di Tinder dalam konten khusus member di aplikasi. Kehadiran Joel Corry dalam khusus member di aplikasi tak lain berkat kolaborasi Tinder dengan Warner Music.

Joel Corry bakal tampil menghibur mulai 20 sampai 26 Juni 2022. Joel Corry akan muncul dalam daftar match potensial pengguna Tinder di Asia Tenggara. Member Tinder bakalan bisa pakai Swipe Right™ untuk mengakses video eksklusif Joel Corry.

Selama ini musik memang menjadi salah satu interest top para Gen-Z dan millennial yang jadi pengguna Tinder. Lewat fitur Music Mode yang memungkinkan member memasang Anthem sampai mencantumkan Music Lovers sebagai Interests-nya di Explore.

Tinder mengeksplor cara-cara interaktif untuk memberikan penggunaannya pengalaman musikal baru yang mengekspresikan vibes dan kepribadian mereka untuk membangun koneksi dengan orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awareness

Menurut Joel Corry, penikmat musik saat ini memiliki awareness yang cukup tinggi terhadap budaya dan keberagaman. Tak hanya itu skill beradaptasi terhadap teknologi baru mereka juga patut diacungi jempol.

Dalam wawancara dengan Tinder, Joel Corry juga sempat mengungkapkan ketertarikannya di bidang lain selain musik.

"Fitness, Sepak Bola, Travelling, Makanan, dan Film,” ujar Joel Corry, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Kolaborasi ini diharapkan bisa meramaikan music mode para member Tinder dengan menghadirkan konten eksklusif lagu “What Would You Do?” oleh Joel Corry. 

DJ dan produser ini juga pernah merilis “Head & Heart” yang menjadi Single #1 di Inggris dan populer secara global pada tahun 2020. Music Video “What Would You Do?” sudah dirilis pada bulan Maret dan mendapatkan 5 juta views di YouTube. Lagu ini juga sudah mencapai 64.8 juta stream secara global, dan akan terus bertambah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini