Sukses

Alika Islamadina Umumkan Hamil Anak Pertama, Usia Kandungan 20 Minggu

Alika Islamadina saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina membawa kabar bahagia. Ia dan sang suami yaitu Raja Siregar tidak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua.

Mantan personel girlband Princess itu saat ini tengah mengandung anak pertamanya. Kabar kehamilan itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (14/6/2022).

Dalam unggahannya, ia menunjukkan potret saat ia berpose bersama dengan sang suami. Tampak jelas bahwa perut Alika Islamadina dalam potret tersebut sudah agak membesar.

Alika tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan baby bump-nya. Sementara sang suami berdiri di sebelahnya yang juga sambil tersenyum.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Minggu

Menyertai unggahan itu, Alika Islamadina mengumumkan bahwa kehamilannya itu sudah memasuki usia 20 minggu.

"Mini Regar in the making. Bismillah 20 weeks in 🖤," tulis Alika Islamadina.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung disambut bahagia oleh para warganet dan rekan-rekan Alika. Mereka turut memberikan doa untuk kehamilan Alika.

"Congratulations dear ❤️," tulis Jennifer Bachdim.

"DUH CASKEP BGT YA BUMIL ❤️," timpal Febby Rastanty.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Alika Islamadina resmi menjadi istri Raja Siregar setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada pertengahan 2021 lalu. Sebelum melangsungkan pernikahan, Alika Islamadina dan Raja Siregar melangsungkan lamaran pada 20 Maret 2021 di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Raja Siregar, yang kini resmi menjadi suami Alika Islamadina, merupakan seorang fotografer yang namanya tak asing di kalangan selebriti. Dalam feed Instagramnya, Raja Siregar kerap memamerkan hasil jepretannya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.