Sukses

Penyanyi Bella Poarch Tunjukkan Kecintaan Terhadap Indonesia Melalui Penampilan

Bella Poarch rupanya sangat mengagumi karya yang terlahir dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta musik sudah tak asing dengan lagu berjudul "Build A Bitch" yang populer melalui TikTok dan sejumlah platform musik digital. Lagu ini pula yang melambungkan nama si penyanyi, Bella Poarch.

Kepopuleran Bella Poarch sebagai penyanyi yang kini mendunia, membuatnya harus selalu tampil paripurna dalam setiap aktifitas. Tak hanya di panggung musik, penyanyi berdarah Filipina ini juga dituntut tampil stylish dalam berbagai perhelatan yang disambanginya.

Seperti yang terlihat saat pelantun lagu "Inferno" ini menghadiri Gold House Gala di Washington DC, Amerika Serikat pada 23 Mei 2022 lalu. Kala itu, Bella Poarch mengenakan cincin bernama Yura Yellow yang tersemat dalam outfit yang dipakainya.

Yura Yellow merupakan perhiasan emas dengan warna yellow gold memiliki keunikan pada desain yang besar dengan model bunga ataupun kupu-kupu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Perhiasan Buatan Dalam Negeri

Yang menarik, cincin emas Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch merupakan koleksi UBS Gold, yang merupakan perusahaan perhiasan emas asal Indonesia.

UBS Gold bekerjasama dengan fashion designer  Arch Show, yang merupakan PR Fashion Internasional, saat memperkenalkan koleksi perhiasannya hingga dipakai Bella Poarch.

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional," kata Creative Director & E-commerce Director UBS Gold, Michael Yahya dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Yura Yellow

Desain cincin Yura Yellow, kata Michael Yahya, memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu dipadukan dengan tampilan dari Bella Poarch yang anggun namun edgy dengan warna pink yang berani.

"Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," Michael Yahya menambahkan.

UBS Gold, kata dia, selalu membuka pintu kolaborasi dengan fashion stylist, hingga public figur untuk sama-sama mengharumkan perhiasan emas karya dalam negeri ke dunia internasional.

 

4 dari 4 halaman

Berkat Inovasi

Lebih dari lima ribu lebih desain baru perhiasan emas yang diluncurkan UBS Gold setiap tahun. Selain produktif dalam menghasilkan desain model terbaru. UBS Gold juga fokus pada kualitas perhiasan.

Inovasi melalui ragam pilihan desain perhiasan emas akan selalu hadir untuk pecinta fashion di Indonesia hingga internasional, karena tampil menarik sekaligus berinvestasi adalah hak seluruh masyarakat.

 "Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk dikenakan sehari-hari maupun saat seremoni agar terlihat tetap menawan, karena perhiasan emas memiliki pesonanya sendiri,” Michael Yahya memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.