Sukses

Sophia Latjuba Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa

Eva Celia, didampingi Indra Lesmana menuju altar untuk melakukan pemberkatan. Sophia Latjuba hadir menyaksikan momen sakral tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa digelar di sebuah gereja, Jumat (3/6/2022). Pada momen sakral tersebut, Eva didampingi oleh kedua orangtuanya.

Indra Lesmana, terlihat mendampingi putrinya yang tampil anggun dengan gaun panjang tanpa lengan lengkap dengan veil yang menutupi wajahnya.

Indra Lesmana tampak bahagia menggandeng Eva Celia Lesmana menuju altar.

Sementara, Sophia Latjuba, begitu bahagia menyaksikan putri pertamanya melepas kesendiriannya sampai tak kuasa menahan air matanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Bukan hanya Sophia Latjuba saja yang meneteskan air, Demas Narawangsa juga tak kuasa menahan tangisnya. Itu terlihat dari video yang diunggah akun Instagram terverifikasi @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

Hal yang sama juga terlihat pada Eva Celia. Saat berjalan menuju altar, Eva juga tak bisa menahan tangis bahagianya.

 

3 dari 4 halaman

Ciuman

Usai mengucapkan janji suci, Demas Narawangsa memberikan ciumannya kepada Eva Celia. Sebelum ciuman, Demas dengan hati-hati membuka veil yang menutupi wajah Eva.

"Momen penuh haru pada pernikahan @evacelia dan @demasnarawangsa yang diabadikan dengan sempurna oleh @leurafilm sangat membuat hati terenyuh🥺🤍," tulis akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Memasangkan Veil

Sebelum menjalani pemberkatan, Sophia Latjuba memasangkan veil pada tubuh Eva Celia. Terlihat mantan kekasih Ariel NOAH dan Eva Celia berada di depan gereja.

Sophia Latjuba memberikan ciuman dan pelukan kepada sang putri sulungnya. Begitu juga dengan ibunda Demas, memberikan pelukan kepada putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.