Sukses

Abdel Achrian Jadi Saksi Pernikahan Terry Putri di New York

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 10 tahun lamanya, Terry Putri akhirnya melepas status janda. Presenter 42 tahun ini telah diperistri oleh Derly Darmawan di Queens, New York.

Akad nikah keduanya dilangsungkan secara sederhana di salah satu masjid di New York, Amerika. Sahabat Terry, Abdel Achrian, bertindak sebagai saksi pernikahan.

"Barakalalah wali saya dan yang menikahkan @imamshamsiali2. Saksi-sakis luar biasa @ikur71 @abdelachrian," tulis bintang sinetron Malin Kundang, Minggu (29/5/2022).

Dalam momen sakral tersebut, Terry Putri dan suami tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna biru muda. Keduanya memancarkan kebahagiaan dan kehangatan.

Ā 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dalam feed di Instagramnya, Terry Putri juga mengucapkan terima kasih kepada semua ppihak yang telah mendoakan dan telah membantu kelancaran acara.

"Alhamdulillaah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Doa Mulan Jameela

Ucapan selamat dan doa dari para artis pun mengalir deras, salah satunya dari temannya, Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani ini menulis doa panjang.

"Alhamdulillah. Selamat ya Neng dan suamiiiii šŸ˜šŸ˜ Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, semoga Selalu berbahagia, cepet punya momongan, rezeki berlimpah, sukses bersama, senantiasa bersama dalam keadaan suka dan duka," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Terry Putri sempat menikah dengan Rully Johan pada 2009. Tiga tahun berselang, tepatnya pada Februari 2012 keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.