Sukses

Lepas Status Janda, Terry Putri Dinikahi Derly Darmawan di New York

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Terry Putri. Dia telah melepas status janda dengan dinikahi oleh Derly Darmawan di Queens, New York City, AS.

Hal ini diketahui dari unggahan presenter berusia 42 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Dia mengucap syukur.

"Alhamdulillaah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa," tulis bintang sinetron Malin Kundang, Minggu (29/5/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto pernikahannya dengan sang suami. Derly dan Terry serasi dengan busana pengantin berwarna silver.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksi

Wanita berhijab ini juga mengucapkan terima kasih kepada para saksi pernikahannya. Komedian Abdel salah satunya. "Barakalalah wali saya dan yang menikahkan @imamshamsiali2. Saksi-sakis luar biasa @ikur71 @abdelachrian," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Sehari sebelumnya, tampak Terry dan Derly menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi berbagai tempat di New York City. Rekan selebritas pun ikut berbahagia atas pernikahan Terry Putri dan Derly Darmawan.

"Kaka selam aat.. bahagia dunia akhirat aamiin," tulis Donita.

"Alhamdulilah congrats kak," kata Zeezee Shahab.

"Aku turut bahagia, selamat sayang❤️ bahagia dan selamat menempuh hidup baru," tambah Happy Salma.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Terry Putri pernah menikah dengan Rully Johan pada 2009. Tiga tahun berselang, tepatnya pada Februari 2012 keduanya resmi cerai. Dalam pernikahan tersebut, mereka belum dikaruniai buah hati.