Sukses

Doddy Sudrajat Kembali Kobarkan Emosi Terkait Pembangunan Makam Mendiang Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Doddy Sudrajat, dengan Haji Faisal, kembali terjadi. Kali ini terkait makam mendiang Vanessa Angel.

Padahal, seperti diketahui mertua Bibi Andriansyah ini bakal memindahkan makam putrinya dan dijadikan satu lubang dengan mendiang istrinya.

Belum juga dipindahkan, Haji Faisal, sudah memperbaiki makam putranya dan menantunya tersebut. Hal itu tentu membuat Doddy meradang.

Hal yang membuat Doddy terbakar emosinya, lantaran ayah Fuji selalu tak melibatkan dirinya dalam hal masalah anak dan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (27/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mengerti Agama

Dalam feed Instagram, Doddy Sudrajat menuliskan kalimat cukup menohok ditujukan kepada besannya, Haji Faisal.

"Katanya Haji dan ngerti agama tapi waktu anaknya fotsal mau menikahi VA putri sy, si fotsal ngk pernah minta ijin kpd sy dan ngk pernah melamar putri sy, ini org tau adat istiadat apa ngk ya..?" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Minta Izin

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat kembali membuka perkara lama tentang perbuatan Haji Faisal tentang donasi yang dilakukannya terhadap Gala Sky Andriansyah. Dan ia tak menyukainya.

"Terus buka donasi ilegal dgn mengatas namakan cucu juga ngk pernah minta ijin sy, skrg yg lagi viral membangun makam va putri sy juga ngk pernah minta ijin dgn sy sbgai AYAH KANDUNG va," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Kecewa

Doddy Sudrajat mengaku sangat kecewa dengan perbuatan Haji Faisal. Diakuinya, bukan hanya itu saja yang membuatnya emosi namun ketiga hal itu yang paling membuatnya kecewa.

"Dari semua itu ada tiga, bukan tiga saja tapi banyak. Tapi yang membuat hati saya kecewa ya tiga itu. Makam dipugar tidak ada pemberitahuan, tidak pernah minta izin, tidak berbicara kepada saya. Jadi saya sangat sangat sangat kecewa sekali dengan sikapnya Pak Faisal itu," paparnya Doddy, di kanal YouTube Cumicumi.

 

5 dari 5 halaman

Keberatan

Disebutkan Doddy Sudrajat bahwa kuasa hukumnya sudah melayangkan surat kepada Haji Faisal dan pemilik makam bila makam Vanessa Angel dibangun.

"Karena nanti akan dipindahkan. Itu ada suratnya, dilayangkan oleh Bang Jamal sebagai kuasa hukum daddy langsung ke Pak Faisal, dan pemilik makam," bebernya.